Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/08/2015, 18:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber BOLDSKY


KOMPAS.com - Sama seperti wanita, pakaian dalam pria yang berupa celana juga tersedia dalam berbagai bentuk. Bedanya, ragam dan jenis celana dalam pria memang lebih sedikit dibanding yang dimiliki wanita. Inilah lima jenis celana dalam pria yang kerap dijumpai dengan bentuk berbeda dimana bisa Anda sarankan pada pasangan agar sesuai dan nyaman dalam kesehariannya dilansir dari situs Boldsky.

1. Celana dalam brief

Celana dalam brief adalah celana dalam model konvensional dan paling populer di kalangan pria. Celana dalam tipe ini termasuk sebagai yang paling nyaman karena memiliki potongan yang menyesuaikan dengan lingkar paha, memiliki sirkulasi udara yang baik, dan membuat pria lebih bebas beraktivitas.

2. Celana dalam boxer

Nama boxer diambil untuk celana dalam ini, lantaran beberapa dekade lalu jenis celana ini dipopulerkan oleh atlet boxer atau tinju profesional. Bentuknya menyerupai celana pendek, dengan bagian pinggang elastis dan bagian kaki yang agak sedikit longgar. Celana dalam boxer terbilang nyaman digunakan jika sedang bersantai di rumah.

3. Celana dalam boxer brief

Celana ini menggabungkan bentuk celana dalam boxer dan bahan celana dalam brief yang elastis mengikuti bentuk tubuh. Celana dalam jenis ini biasanya cocok bagi pria yang gemar mengenakan celana skinny atau ketat. Jika menggunakan celana dalam ini, para pria akan terhindar dari bentuk celana dalam yang kadang terlihat dari lapisan celana luar. 

4. Celana dalam thong

Jangan salah, pria juga punya celana dalam jenis ini. Celana dalam berikut sempat populer pada tahun '80-an dimana banyak pria berotot atau binaragawan seperti Arnold Schwarzenegger nampak menggunakannya. Celana dalam jenis ini terbilang tak nyaman karena hanya mementingkan penutup pada bagian depan dan lebar yang tipis pada bagian belakang.

5. Celana dalam jockstrap

Jenis celana dalam ini hanya terdiri dari tiga bahan elastis yang ditempatkan di pinggang dan paha. Bentuk yang sangat minimalis sebenarnya hanya memberi fungsi untuk menutup alat kelamin pria, tidak bagian bokong. 

Untuk mencari jenis celana dalam yang tepat, cobalah sarankan pasangan untuk mempertimbangkan kebutuhan serta faktor kenyamanan. Bentuk dan bahan celana dalam yang digunakan tentunya berpengaruh pada aktivitas dan kegiatan rutin Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BOLDSKY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com