Kompas.com - 12/08/2015, 17:11 WIB
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com – Tren musim gugur tahun 2015 merupakan momen untuk berbagi cinta. Konsep real passion and real fashion dituangkan label sepatu Steve Madden dalam tema "Vintage Love" terbaru. Lewat sentuhan klasik dan melengkapi tampilan akhir Anda dalam berbusana, ragam koleksi musim gugur Steve Madden siap untuk menemani setiap langkah Anda. Pasangan real-life Sigrun Eva dan Justin Stewart terpilih sebagai pasangan inspirasi untuk lansiran terbaru koleksi pilihan bergaya retro Steve Madden.

Ada empat inspirasi gaya yang ditawarkan. Jika Anda banyak beraktivitas mulai pagi hingga sore hari dan menyukai gaya street chic yang nyaman dimana dapat menguatkan kepribadian, Anda harus mencoba koleksi "Street Chic" yang menghadirkan playful sneakers. Gaya tahun '90-an dalam tema "Totally '90s" juga menjadi salah satu sumber inspirasi koleksi Steve Madden. Gaya kehidupan pasangan Eva dan Stewart yang menggilai idola superstar pada masa itu memberi ide kreatif untuk berpenampilan modern saat ini. Seperti sepatu tumit tinggi polos berbahan suede yang menjadi andalan gaya setiap wanita '90-an.

dok.stevemadden Lewat sentuhan klasik dan melengkapi tampilan akhir dalam berbusana, ragam koleksi musim gugur Steve Madden siap untuk menemani setiap langkah Anda.

Tren "New Boho" yang kaya akan warna serta tekstur juga dihadirkan Steve Madden. Beberapa koleksi sepatu boots yang kerap digunakan para wanita saat pergelaran panggung musik Woodstock tahun '90-an menjadi inspirasi koleksi ketiga. Steve Madden mengaplikasikan inspirasi ini pada sepatu boots mid-length yang membuat kaki Anda tetap hangat dan cocok untuk padanan celana panjang atau rok.

Sedangkan "Bedazzled" merupakan koleksi keempat yang lebih cenderung untuk Anda penggemar sepatu bergaya fancy. Tidak hanya sepatu tumit tinggi, sepatu datar yang ditawarkan pun dapat Anda gunakan saat bertandang pada sebuah acara spesial yang digelar malam hari. Ujung sepatu yang lancip dengan detail bebatuan yang memberi aksen akan menyiratkan kesan glamor dan berkelas.

Penasaran dengan koleksi terbaru sepatu Steve Madden? Intip koleksinya yang hadir di Senayan City Jakarta, Mal Pondok Indah Jakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Mal Taman Anggrek Jakarta, Lippo Mall Kemang Jakarta dan Ciputra World Surabaya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.