Kompas.com - 13/08/2015, 09:15 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Pasangan Pangeran William (33) dan Kate Middleton (33) tekah dikaruniai sepasang buah hati, Pangeran George dan Putri Charlotte. Akan tetapi, kabarnya Kate masih ingin kembali menambah satu lagi buah hati untuk melengkapi kebahagiaan pernikahannya dengan William.

Seorang sumber yang dekat dengan William dan Kate menyatakan bahwa Kate menginginkan setidaknya tiga orang anak. Oleh sebab itu, wanita bergelar Duchess of Cambridge tersebut tidak akan berhenti pada anak kedua dan dikabarkan telah merencanakan untuk memiliki anak ketiga setidaknya pada tahun 2016 mendatang.

"Kate adalah anak pertama dari tiga bersaudara dan sangat dekat dengan kedua adiknya, Pippa dan James. Meskipun Duke dan Duchess of Cambridge telah memiliki anak laki-laki dan perempuan, mereka tidak akan berhenti sampai di situ. Mereka beruntung karena tumbuh dewasa bersama saudara kandung yang usianya berdekatan. Tentu saja Charlotte saat ini masih bayi, namun dalam setahun ke depan siapa yang tahu?" ujar sumber tersebut.

Sekedar informasi, jarak usia Kate dengan Pippa hanya terpaut 20 bulan atau kurang dari dua tahun, sementara James lahir empat tahun setelah kelahiran Pippa. Adapun William dan Pangeran Harry, sang adik, hanya terpaut usia dua tahun.

Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan Kate untuk segera memberikan adik bagi Pangeran George dan Putri Charlotte sekaligus menjadi ahli waris ketiga di bawah William adalah tidak lain usianya. Ia berusia 33 tahun pada bulan Januari dan riset menyatakan bahwa ada lebih banyak risiko komplikasi ketika wanita mengandung saat di pertengahan usia 30-an.

Faktor lain yang menjadi bahan pertimbangan adalah fakta bahwa selama ini Kate mengalami kesulitan selama menjalani masa kehamilan. Ketika mengandung Pangeran George, Kate harus dirawat di rumah sakit karena menderita hyperemisis gravidarum, bentuk mual yang akut. Penyakit ini kembali menghampirinya ketika mengandung Putri Charlotte.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.