Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Mana Wanita Amerika Serikat Berbokong Padat Tinggal?

Kompas.com - 21/08/2015, 14:45 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Glamour


KOMPAS.com –-
Rajin olahraga dan pola makan sehat, sekarang ini tak sebatas tren saja, tetapi sudah menjadi gaya hidup banyak orang di dunia.

Wabah pusat kebugaran modern, bisa dibilang merupakan pemicu terbentuknya motivasi latihan dan menerapkan pola hidup yang lebih baik. Tak ayal, pengunjung dan anggota gym semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Selain mengecilkan perut, banyak wanita yang memusatkan olahraga untuk membentuk bokong agar lebih padat dan kencang. Yah, fenomena Kim Kardashian, memang belum kunjung surut.

Kegemaran wanita mengolah tubuh ini pun menginspirasi majalah gaya hidup wanita, Glamour, untuk mengadakan survei menarik mengenai lokasi terbanyak wanita dengan tubuh dan bokong kencang bermukim di Amerika Serikat.

Bekerjasama dengan alat pengukur massa dan otot tubuh, Skulpt, survei ini melibatkan 600 responden yang tersebar di seluruh negara bagian Paman Sam tersebut.

Hasilnya, wanita dengan tubuh dan bokong kencang paling banyak hidup di Louisiana, Alabama, Mississipi, dan Tennesse. Lalu, wanita di Wisconsin memiliki bentuk lengan terbaik.

Ada fakta menari yang cenderung mengejutkan, wanita di Las Vegas memiliki kadar gula darah terbaik ketimbang wanita di negara bagian lainnya.

Kemudian, Anda jangan sesekali membuat wanita New Jersey berang, karena para wanita di sana memiliki otot trisep, otot punggung atas, dan otot dada terbaik.

Para responden yang terlibat mengatkan bahwa hasil survei bisa menjadi panduan bagi pria lajang AS untuk mencari pasangan sesuai kriteria masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com