Kompas.com - 21/08/2015, 14:45 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –-
Rajin olahraga dan pola makan sehat, sekarang ini tak sebatas tren saja, tetapi sudah menjadi gaya hidup banyak orang di dunia.

Wabah pusat kebugaran modern, bisa dibilang merupakan pemicu terbentuknya motivasi latihan dan menerapkan pola hidup yang lebih baik. Tak ayal, pengunjung dan anggota gym semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Selain mengecilkan perut, banyak wanita yang memusatkan olahraga untuk membentuk bokong agar lebih padat dan kencang. Yah, fenomena Kim Kardashian, memang belum kunjung surut.

Kegemaran wanita mengolah tubuh ini pun menginspirasi majalah gaya hidup wanita, Glamour, untuk mengadakan survei menarik mengenai lokasi terbanyak wanita dengan tubuh dan bokong kencang bermukim di Amerika Serikat.

Bekerjasama dengan alat pengukur massa dan otot tubuh, Skulpt, survei ini melibatkan 600 responden yang tersebar di seluruh negara bagian Paman Sam tersebut.

Hasilnya, wanita dengan tubuh dan bokong kencang paling banyak hidup di Louisiana, Alabama, Mississipi, dan Tennesse. Lalu, wanita di Wisconsin memiliki bentuk lengan terbaik.

Ada fakta menari yang cenderung mengejutkan, wanita di Las Vegas memiliki kadar gula darah terbaik ketimbang wanita di negara bagian lainnya.

Kemudian, Anda jangan sesekali membuat wanita New Jersey berang, karena para wanita di sana memiliki otot trisep, otot punggung atas, dan otot dada terbaik.

Para responden yang terlibat mengatkan bahwa hasil survei bisa menjadi panduan bagi pria lajang AS untuk mencari pasangan sesuai kriteria masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Glamour
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.