Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Percaya Diri dengan Koleksi Sepatu Terbaru

Kompas.com - 26/08/2015, 12:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Bagi wanita, penampilan adalah salah satu hal yang mampu meningkatkan kepercayaan diri. Sepatu dan tas yang prima, selain busana, mampu membuat wanita merasa dirinya cantik dan siap menjalankan aktivitas sehari-hari. Nah, kini sudah saatnya Anda melengkapi koleksi sepatu Anda untuk tampil lebih percaya diri lagi.

Nine West, sebuah brand alas kaki dan tas kenamaan untuk wanita, baru saja menampilkan konsep baru salah satu gerainya yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat. Gerai Nine West tersebut kini bernuansa kayu berwarna coklat muda dan putih yang membuatnya terlihat lebih segar, minimalis, rapi, dan elegan. 

Selain itu, acara peresmian tampilan baru gerai Nine West yang dihelat pada Jumat (21/8/2015) malam untuk media dan nasabah salah satu bank yang bekerjasama tersebut juga menampilkan beberapa koleksi baru sepatu dan tas tangan untuk para wanita modern. Koleksi apik tersebut disajikan untuk periode musim gugur atau Fall 2015.

"Hari ini kami menampilkan dan memperkenalkan konsep baru toko kami yang baru saja direnovasi. Selain itu, kami juga menghadirkan koleksi-koleksi terbaru untuk musim gugur 2015," ujar Juwinda Sabrina, Marketing Supervisor Footwear Division PT Mitra Gaya Indah kepada Kompas Female, Jumat malam di gerai Nine West, Grand Indonesia Shopping Town.

Beberapa koleksi tas wanita hadir dalam bentuk berupa tas kepit dan tas tangan bernuansa monokrom yang kental, menghadirkan palet warna putih, abu-abu, dan hitam. Koleksi tas ini cocok bagi para wanita modern yang membutuhkan sentuhan gaya yang tegas, modern, elegan, profesional, namun tetap cantik dan chic

Sementara itu, koleksi sepatu terbaru Nine West menghadirkan ragam sepatu tumit tinggi dan city shoes yang elegan, cantik, dan modern. Selain itu, untuk periode musim gugur tahun ini, Nine West juga menghadirkan beragam sandal cantik untuk wanita dan sepatu slip on yang stylish dan edgy. Seluruh koleksi sepatu dan sandal untuk musim ini hadir dalam palet warna monokrom, seperti hitam, putih, abu-abu, nude, dan keemasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com