Kompas.com - 26/08/2015, 12:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Bagi wanita, penampilan adalah salah satu hal yang mampu meningkatkan kepercayaan diri. Sepatu dan tas yang prima, selain busana, mampu membuat wanita merasa dirinya cantik dan siap menjalankan aktivitas sehari-hari. Nah, kini sudah saatnya Anda melengkapi koleksi sepatu Anda untuk tampil lebih percaya diri lagi.

Nine West, sebuah brand alas kaki dan tas kenamaan untuk wanita, baru saja menampilkan konsep baru salah satu gerainya yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat. Gerai Nine West tersebut kini bernuansa kayu berwarna coklat muda dan putih yang membuatnya terlihat lebih segar, minimalis, rapi, dan elegan. 

Selain itu, acara peresmian tampilan baru gerai Nine West yang dihelat pada Jumat (21/8/2015) malam untuk media dan nasabah salah satu bank yang bekerjasama tersebut juga menampilkan beberapa koleksi baru sepatu dan tas tangan untuk para wanita modern. Koleksi apik tersebut disajikan untuk periode musim gugur atau Fall 2015.

"Hari ini kami menampilkan dan memperkenalkan konsep baru toko kami yang baru saja direnovasi. Selain itu, kami juga menghadirkan koleksi-koleksi terbaru untuk musim gugur 2015," ujar Juwinda Sabrina, Marketing Supervisor Footwear Division PT Mitra Gaya Indah kepada Kompas Female, Jumat malam di gerai Nine West, Grand Indonesia Shopping Town.

Beberapa koleksi tas wanita hadir dalam bentuk berupa tas kepit dan tas tangan bernuansa monokrom yang kental, menghadirkan palet warna putih, abu-abu, dan hitam. Koleksi tas ini cocok bagi para wanita modern yang membutuhkan sentuhan gaya yang tegas, modern, elegan, profesional, namun tetap cantik dan chic

Sementara itu, koleksi sepatu terbaru Nine West menghadirkan ragam sepatu tumit tinggi dan city shoes yang elegan, cantik, dan modern. Selain itu, untuk periode musim gugur tahun ini, Nine West juga menghadirkan beragam sandal cantik untuk wanita dan sepatu slip on yang stylish dan edgy. Seluruh koleksi sepatu dan sandal untuk musim ini hadir dalam palet warna monokrom, seperti hitam, putih, abu-abu, nude, dan keemasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.