Kompas.com - 07/09/2015, 14:07 WIB
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com – Loewe, modern luxury leather house yang cukup dikenal lewat ragam koleksi tasnya melansir koleksi terbaru untuk musim gugur 2015. Kehadiran Jonathan Anderson sebagai direktur kreatif yang terbilang baru untuk rumah mode asal Perancis ini, menghadirkan pengembangan koleksi shoulder bag seri Barcelona Bag yang cukup populer dan sudah dikenal.

Mengedepankan segi estetika dan fungsional, keunikan aksen metal dan bahan kulit calf-nya membuat sebuah pernyataan visual yang berbeda dibanding jenis tas lain. Injeksi sentuhan siluet klasik yang tetap modern membuat karakteristik tas terbaru ini lebih versatile. Anda bisa mengenakannya dua gaya, sebagai tas santai dengan tali bahu yang panjang atau sebagai tas kecil layaknya clutch.

"Lewat koleksi terbaru ini, Loewe ingin lebih memperkenalkan koleksi Jonathan Anderson untuk musim gugur 2015 yang lebih memiliki esensi. Kehadiran Jonathan Anderson sebagai direktur kreatif juga mengubah visi Loewe dari luxury leather house menjadi modern luxury leather house yang tentunya lebih kaya akan elemen masa kini, mengikuti perkembangan zaman serta memiliki arah lebih baik dengan menghadirkan inovasi organik. Dari koleksi yang ditawarkan dan pembelajaran market, Loewe merasa kalau wanita Indonesia juga cenderung menyukai koleksi berwarna serta playful, seperti koleksi Amazona atau Flamenco dari Loewe terbaru," jelas Olivia Luk, Asia Pacific Franchise Manager Loewe yang pada akhir Agustus 2015 lalu menyempatkan diri untuk singgah ke Indonesia dan berjumpa Kompas Female.

Termasuk saat menyuguhkan presentasi ready to wear collection di gerai Loewe, Plaza Indonesia, Jakarta. Koleksi siap pakai yang bervolume dan bergaya retro kental akan unsur futuristik dimana didominasi rona maple brown serta violet. "Koleksi yang memang didedikasikan untuk wanita sophisticated dalam palet vibrant ini hadir dalam kombinasi perpaduan lekukkan structured dan soft dalam sebuah bentuk fungsional," tambah Olivia Luk lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.