Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kreasi Perpaduan Estetika dan Fungsional Untuk Wanita Modern

Kompas.com - 07/09/2015, 14:07 WIB

KOMPAS.com – Loewe, modern luxury leather house yang cukup dikenal lewat ragam koleksi tasnya melansir koleksi terbaru untuk musim gugur 2015. Kehadiran Jonathan Anderson sebagai direktur kreatif yang terbilang baru untuk rumah mode asal Perancis ini, menghadirkan pengembangan koleksi shoulder bag seri Barcelona Bag yang cukup populer dan sudah dikenal.

Mengedepankan segi estetika dan fungsional, keunikan aksen metal dan bahan kulit calf-nya membuat sebuah pernyataan visual yang berbeda dibanding jenis tas lain. Injeksi sentuhan siluet klasik yang tetap modern membuat karakteristik tas terbaru ini lebih versatile. Anda bisa mengenakannya dua gaya, sebagai tas santai dengan tali bahu yang panjang atau sebagai tas kecil layaknya clutch.

"Lewat koleksi terbaru ini, Loewe ingin lebih memperkenalkan koleksi Jonathan Anderson untuk musim gugur 2015 yang lebih memiliki esensi. Kehadiran Jonathan Anderson sebagai direktur kreatif juga mengubah visi Loewe dari luxury leather house menjadi modern luxury leather house yang tentunya lebih kaya akan elemen masa kini, mengikuti perkembangan zaman serta memiliki arah lebih baik dengan menghadirkan inovasi organik. Dari koleksi yang ditawarkan dan pembelajaran market, Loewe merasa kalau wanita Indonesia juga cenderung menyukai koleksi berwarna serta playful, seperti koleksi Amazona atau Flamenco dari Loewe terbaru," jelas Olivia Luk, Asia Pacific Franchise Manager Loewe yang pada akhir Agustus 2015 lalu menyempatkan diri untuk singgah ke Indonesia dan berjumpa Kompas Female.

Termasuk saat menyuguhkan presentasi ready to wear collection di gerai Loewe, Plaza Indonesia, Jakarta. Koleksi siap pakai yang bervolume dan bergaya retro kental akan unsur futuristik dimana didominasi rona maple brown serta violet. "Koleksi yang memang didedikasikan untuk wanita sophisticated dalam palet vibrant ini hadir dalam kombinasi perpaduan lekukkan structured dan soft dalam sebuah bentuk fungsional," tambah Olivia Luk lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com