Kompas.com - 07/09/2015, 15:06 WIB
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Menggelar acara peluncuran produk terbarunya (02/09/2015) di JJ Royal Bistro, Senayan City, Jakarta, The FaceShop menghadirkan sebuah inovasi produk yang diberi nama Oil Control Water Cushion.

Oil Control Water Cushion yang super-praktis ini bisa digunakan kapan saja serta memiliki kandungan SPF 50+ dan PA+++ yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung.  Foundation cair dalam kemasan hard case ini juga sekaligus dilengkapi dengan teknologi micro foam. Apakah teknologi micro foam itu?

"Micro foam adalah kandungan berupa foam lembut dengan partikel padat yang dapat menjaga kesegaran wajah sejak pemakaian perdana. Selain itu, kandungan ini dapat mencegah make-up yang berada di atasnya menggumpal. Sehingga lebih merata dan nyaman digunakan seharian penuh," jelas Shella Huliselan, General Manager The FaceShop Indonesia saat dijumpai Kompas Female.  

Sensasi anti lengket dan teknologi pengontrolan minyak oleh kandungan ekstrak moringa tree pada setiap produk menyegarkan dan tidak membuat riasan wajah jadi menggelap. Untuk wanita yang berdomisili di iklim tropis layaknya Indonesia, Oil Control Water Cushion dari The FaceShop seolah memberi solusi total untuk masalah wajah berminyak. Jadi tak perlu khawatir lagi saat memiliki jadwal penuh atau aktivitas seharian!

Pada kesempatan yang sama pula, The FaceShop memperkenalkan Kim Soo Hyun sebagai global ambassador terbarunya. Aktor yang  sedang naik daun di Korea serta beberapa negara di Asia ini memang sengaja dipilih untuk mewakili produk kecantikan serta perawatan The FaceShop. "Popularitas Kim Soo Hyun berkembang dengan pesat dan positif. Khusunya sebagai perwakilan dari image pria yang gentle dan maskulin. Karakter The FaceShop yang natural dirasa cocok dengan kepribadian dan gayanya," tambah Shella lagi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.