Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan, Model dengan Kaki Terpanjang di Amerika Serikat

Kompas.com - 08/09/2015, 08:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Lauren Williams (26), asal Houston, Texas saat ini diklaim sebagai model dengan kaki terpanjang se-Amerika Serikat. Bayangkan, panjang kaki Williams yang diukur dari pinggang ke tumitnya saja mencapai 49 inchi atau 125 sentimeter. Jika dijumlahkan, tinggi tubuh Williams saat ini adalah 183 sentimeter.

Williams mengalahkan rekor model asal New York, Brooke Banner yang pada tahun 2013 diklaim memiliki kaki terpanjang. "Predikat yang saya pegang saat ini sangat menarik. Saya tak pernah menyangka bahwa hal ini menjadi sangat penting dalam karir saya. Jujur, saya sungguh bersemangat," tukas Banner.

Williams berkata bahwa kaki panjangnya merupakan faktor keturuan. Baik ibu, ayah, dan adik kembarnya semua memiliki tinggi tubuh ditatas 182 sentimeter.

Sebagai seorang model, tentunya memiliki badan tinggi dan terutama kaki yang panjang memudahkan Williams untuk mendapat pekerjaan. Umumnya Williams bekerja sebagai model fashion dan olahraga. Namun, tak hanya berprofesi menjadi model saja, Williams juga merupakan seorang tenaga pengajar di sebuah museum daerah Houston, Texas.

Williams tak menyangka dengan bermodalkan kaki panjangnya tersebut, ternyata banyak yang menggemarinya. "Seringkali ada orang yang berkomentar betapa tingginya saya, atau berbicara tentang betapa panjang kaki yang saya miliki. Tidak hanya menyenangkan untuk diri sendiri, teman dan keluarga juga bersemangat dengan predikat model berkaki panjang. Mereka selalu berkomentar betapa beruntungnya saya," cerita Williams.



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com