Kompas.com - 08/09/2015, 08:05 WIB
Lauren Williams (26), asal Houston, Texas saat ini diklaim sebagai model dengan kaki terpanjang se-Amerika Serikat. MIRROR.CO.UKLauren Williams (26), asal Houston, Texas saat ini diklaim sebagai model dengan kaki terpanjang se-Amerika Serikat.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Lauren Williams (26), asal Houston, Texas saat ini diklaim sebagai model dengan kaki terpanjang se-Amerika Serikat. Bayangkan, panjang kaki Williams yang diukur dari pinggang ke tumitnya saja mencapai 49 inchi atau 125 sentimeter. Jika dijumlahkan, tinggi tubuh Williams saat ini adalah 183 sentimeter.

Williams mengalahkan rekor model asal New York, Brooke Banner yang pada tahun 2013 diklaim memiliki kaki terpanjang. "Predikat yang saya pegang saat ini sangat menarik. Saya tak pernah menyangka bahwa hal ini menjadi sangat penting dalam karir saya. Jujur, saya sungguh bersemangat," tukas Banner.

Williams berkata bahwa kaki panjangnya merupakan faktor keturuan. Baik ibu, ayah, dan adik kembarnya semua memiliki tinggi tubuh ditatas 182 sentimeter.

Sebagai seorang model, tentunya memiliki badan tinggi dan terutama kaki yang panjang memudahkan Williams untuk mendapat pekerjaan. Umumnya Williams bekerja sebagai model fashion dan olahraga. Namun, tak hanya berprofesi menjadi model saja, Williams juga merupakan seorang tenaga pengajar di sebuah museum daerah Houston, Texas.

Williams tak menyangka dengan bermodalkan kaki panjangnya tersebut, ternyata banyak yang menggemarinya. "Seringkali ada orang yang berkomentar betapa tingginya saya, atau berbicara tentang betapa panjang kaki yang saya miliki. Tidak hanya menyenangkan untuk diri sendiri, teman dan keluarga juga bersemangat dengan predikat model berkaki panjang. Mereka selalu berkomentar betapa beruntungnya saya," cerita Williams.



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.