Kompas.com - 11/09/2015, 08:31 WIB
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com – Daerah ketiak memang memiliki struktur kulit yang berbeda dengan area tubuh lain dan merupakan bagian kulit sensitif sehingga membutuhkan perawatan serta perhatian lebih khususnya untuk wanita. Tidak hanya aktivitas keras, gerakan normal pun berpotensi untuk menimbulkan gesekan antara kulit hingga mudah terjadi iritasi. Pastinya Anda tak ingin timbul masalah pada daerah ketiak seperti iritasi, warna kehitaman, alergi, infeksi jamur, bakteri hingga bau badan, bukan?

Nivea sebagai brand perawatan kulit terkemuka memberikan solusi bagi perempuan modern. Nivea Deodorant Invisible For Black & White Fresh hadir untuk mencegah potensi iritasi pada kulit ketiak, hingga mendapatkan kepercayaan diri kembali. Format roll on dan spray yang dihadirkan memberi perlindungan anti-perspirant hingga 48 jam dan diperkuat teknologi anti-white-marks serta anti-yellow-staining.

"Kulit terawat akan meningkatkan kepercayaan diri wanita, apalagi di bagian-bagian sensitif yang membutuhkan perhatian khusus seperti ketiak. Nivea sebagai skin care expert memahami bahwa ketiak merupakan area kulit yang tak kalah penting. Nivea Deodorant Invisible For Black & White Fresh memberi solusi tepat untuk wanita Indonesia dan perawatan kulit ketiaknya," ujar Yogesh Pawaskar, Marketing Manager Personal Care PT Belersdorf Indonesia.

Kandungan formula khusus varian terbaru Nivea ini secara dermatologis teruji aman untuk kulit tubuh. Tidak mengandung ethyl alcohol serta zat pewarna lain, Nivea  Deodorant Invisible For Black & White Fresh menawarkan keharuman baru lewat aroma floral yang menyegarkan serta membuat ketiak tetap segar sepanjang hari. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Nivea memiliki tiga poin penting yang dianjurkan dalam penggunaan deodoran:

  1. Pastikan area kulit ketiak benar-benar kering sebelum menggunakan deodoran.
  2. Untuk format roll-on, aplikasikan produk secara merata pada ketiak. Sedangkan untuk format spray, kocok terlebih dahulu sebelum digunakan kemudian semprotkan deodoran pada jarak kira-kira 15 cm dari area ketiak.
  3. Biarkan produk hingga benar-benar mengering sebelum mengenakan pakaian.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.