Kompas.com - 17/09/2015, 13:05 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Semua sepakat bahwa penggunaan kacamata hitam saat liburan bukan hanya untuk melindungi mata dati silaunya sinar matahari. Kacamata hitam juga memiliki fungsi lebih, yakni untuk menunjang penampilan seseorang. Sayangnya banyak produsen kacamata terlalu fokus pada satu fungsi saja. Baik hanya sekedar melindungi mata, namun sedikit melupakan tampilan modelnya sehingga jadi kurang menarik. Atau sebaliknya, model kacamata sudah menarik namun tak berfungsi maksimal untuk melindungi mata dari teriknya sinar ultraviolet.

Kini para pecinta kacamata hitam tak perlu khawatir kekurangan dua fungsi utama kacamata hitam tersebut. Merek kacamata hitam asal Hawaii, Amerika Serikat, Maui Jim kini menawarkan kacamata hitam atau yang biasa disebut sun glasses dengan fungsi maksimal ganda lewat retail Optik Melawai. Dengan lensa Polarized Plus 2 Mau Jim yang diklaim memiliki sembilan lapisan pelindung untuk mata ini,  berfungsi mengurangi paparan sinar UVA dan UVB penuh, serta menghalangi kesilauan hingga 99,9 persen. Pastinya pengguna kacamata hitam mendapatkan sensasi yang berbeda setelah mengenakannya.

Tim Kompas Female yang mendatangi acara peluncuran kacamata Maui Jim di Hotel Inter Continental Jakarta Midplaza (16/9/2015), sempat mencoba kacamata Maui Jim ini, dan memang terbukti memiliki intensitas warna yang lebih dalam serta cerah dibanding kacamata hitam pada umumnya.

Untuk warna lensa, Maui Jim menawarkan empat pilihan tone warna. Jonas Soransen, Managing Director Maui Jim Asia mengungkapkan, "Maui Jim memungkinkan masyarakat modern perkotaan beraktivitas di luar rumah tanpa kekhawatiran akan bahaya sinar matahari pada mata dengan penuh kenyamanan namun tetap fashionable."

Kacamata Maui Jim hadir dengan 130 desain menarik untuk pria dan wanita. Para penderita mata minus juga dapat membuat kacamata hitam dengan lensa khusus yang dilakukan langsung di Amerika Serikat. Harga yang ditawarkan adalah mulai Rp 2,5 juta rupiah dengan jaminan garansi dua tahun plus ekstensi dan jasa perbaikan. Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.