Kompas.com - 23/09/2015, 15:07 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Dunia kehidupan selebriti tak pernah jauh dari eksistensi industri fashion. Ada koneksi yang nampaknya selalu berhubungan diantara keduanya.  Bahkan, kedekatan itu dapat menelurkan ide-ide segar hingga akhirnya melahirkan sebuah inovasi. Malah, mendatangkan keuntungan tersendiri merupakan bonus tambahan yang kadang di luar dugaan! Lima selebriti dunia berikut terbilang cerdas karena dianggap dapat membaca pasar. Sebagai "pegangan" kala nama mereka tak lagi diperhitungkan di kancah Hollywood? Mungkin saja. Inilah lima selebriti yang mencoba terjun ke bisnis busana saat ini:

1. Rebel Wilson

Komedian yang terkenal lewat perannya di film Pitch Perfect ini bekerjasama dengan perusahaan busana untuk ukuran tubuh plus, Torrid. Dengan nama lini Rebel for Torrid, Wilson menawarkan busana edisi terbatas yang terdiri dari celana, atasan, jaket, hingga aksesori bergaya edgy.

2. Kendall dan Kylie Jenner

Jangan ditanya kemampuan berbisnis klan Kardashian-Jenner. Dua saudari ini sudah bekerja sama dengan banyak merek ternama seperti PacSun dan Topshop. Dalam waktu dekat, keduanya akan meluncurkan lini busana Kendall + Kylie, yang tentunya bergaya modern, seksi dan sesuai usia mereka.

3. Eva Longoria

Longoria bekerja sama dengan label Sunrise akan meluncurkan koleksi siap pakai berupa gaun, busana kerja, hingga busana olahraga. Rencananya koleksi Longaria ini siap diluncurkan tahun 2016. Lini busana ini merupakan ekspansi dari usaha bisnis Longaria yang sebelumnya sudah berjalan untuk lini aksesori tas dan sepatu.

4. Taylor Swift

Bulan Agustus lalu, Swift meluncurkan lini busana khusus penggemarnya di negeri Tiongkok. Momen ini bertepatan dengan konser Swift yang segera diselenggarakan di Tiongkok dalam waktu dekat.

5. Ryan Seacrest

Pada acara penghargaan Emmy Awards beberapa waktu lalu, presenter ternama Ryan Seacrest nampak mengenakan jas dari lini busananya sendiri Distinction. Jas hitam produksinya tersebut nampak berstruktur tegas, berpotongan rapi, dan cocok untuk dikonsumsi pria modern.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.