Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/09/2015, 17:07 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Aktor kenamaan Hollywood Leonardo DiCaprio (40) beberapa waktu belakangan terlihat tampil dengan penampilan yang cukup mencolok. Selain rambutnya panjang dan sering dikuncir, DiCaprio pun memanjangkan kumis, jenggot, serta jambangnya. Penampilan ini membuat sebagian penggemar menilainya jorok dan tidak rapi.

Akan tetapi, baru-baru ini DiCaprio akhirnya meninggalkan penampilan berantakannya tersebut. Akhirnya, ia kembali tampil rapi dan bersih dengan memotong pendek rambutnya. Tidak hanya itu, aktor yang dikenal luas setelah membintangi film Titanic yang tayang pada tahun 1997 silam ini, juga memotong kumis, jenggot, dan jambangnya.

DiCaprio membiarkan rambut, jenggot, kumis, dan jambangnya tumbuh hingga panjang pada tahun ini demi perannya dalam film The Revenant. Akan tetapi, setelah proses pengambilan gambar film tersebut berakhir, DiCaprio tidak juga memotong rambut, kumis, jenggot, dan jambangnya. Sehingga, tak sedikit menganggap penampilannya menjijikkan.

Bahkan, DiCaprio memutuskan untuk mempertahankan penampilan berantakannya tersebut meski beredar rumor bahwa di wajahnya berkembang kutu karena jenggot, kumis, dan jambang yang terlalu panjang. Ia pun terlihat tidak peduli dengan rumor itu dan tetap saja tampil berantakan.

Penampilan baru DiCaprio yang kini lebih bersih dan rapi ini dinilai sebagian pihak ditampilkannya setelah muncul artikel di surat kabar The New York Times yang menyebutkan bahwa tren "man bun" yang sempat digemari sebagian pria akan segera berakhir. Pandangan lain menyebut bahwa DiCaprio mulai tidak tahan dengan penampilan berantakan dan tidak higienis tersebut.

DiCaprio pertama kali tampil kembali bersih dan rapi saat menghadiri konferensi Divest-Invest yang dihelat di New York, Amerika Serikat. Para penggemar dan pengamat mode selebriti pun menyambut baik hilangnya penampilan berantakan aktor yang masih melajang ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com