Kompas.com - 26/09/2015, 13:09 WIB
Jennifer Lawrence pertama kali terlihat saat tertangkap kamera paparazzi kala joging bersama anjing peliharaanya di lokasi pengambilan gambar film terbaru. DAILYMAIL.CO.UKJennifer Lawrence pertama kali terlihat saat tertangkap kamera paparazzi kala joging bersama anjing peliharaanya di lokasi pengambilan gambar film terbaru.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Aktris Jennifer Lawrence (25) tak lagi nampak seperti Katniss Everdeen, perannya di film The Hunger Games. Lawrence kini tampak berbeda dengan tampilan rambut terbarunya, yakni potongan bob dengan warna platinum blonde. Tatanan rambut terbaru Lawrence ini dilakukan untuk mendukung peran terbarunya dalam film Passengers.

Lawrence pertama kali terlihat saat tertangkap kamera paparazzi kala joging bersama anjing peliharaanya di lokasi pengambilan gambar film terbaru. Kekasih dari vokalis Coldplay, Chris Martin ini sebenarnya sudah sering berganti warna serta model rambut.

COSMOPOLITAN.CO.UK Warna rambut terbaru Jennifer Lawrence ini dilakukan untuk mendukung peran terbarunya dalam film Passengers.

Hanya saja, Lawrence memang cenderung bermain dengan warna-warna rambut yang terbilang aman, seperti pirang, coklat, atau hitam. Justru variasi gaya rambut Lawrence yang kian beragam. Ia pernah mencoba model bob sebahu, pixie, hingga tempelan tambahan atau yang biasa disebut hair extension.

Dalam film terbaru Passengers ini, dikabarkan Lawrence mendapatkan honor pembayaran sebagai aktris hingga mencapai 20 juta dollar AS atau setara dengan Rp 29 miliyar, dimana besarnya menjadi dua kali lipat dari yang didapat aktor Chris Pratt (aktor Jurassic World), lawan main Lawrence. Nampaknya sang aktris sudah belajar banyak dari bocornya e-mail petinggi Sony perihal pembayaran aktris wanita Hollywood yang masih sangat kontras dibanding bayaran aktor pria.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.