Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teknologi Andal untuk Koleksi Sepatu Nyaman Terbaru

Kompas.com - 28/09/2015, 15:07 WIB

KOMPAS.com – Merayakan 190 tahun telah berdiri, brand sepatu asal Inggris, Clarks yang cukup dikenal dengan kenyamanannya  juga menghadirkan koleksi musim terbaru dan teknologi terkini. Koleksi tak lekang waktu yang iconic hadir dalam pilihan gaya dimana terinspirasi dari tren modern runway serta unik setiap bentuknya.

Empat koleksi yang dihadirkan Clarks adalah Aquifier Sorbet Grenadine Suede yang elastis dari material lembut grenadine suede dengan gaya sling strap pointy, Gabriel Candy dalam rona cognac dan keunguan yang memiliki sol tebal, Anniston Vale Rust Leather yang merupakan loafer klasik bagi para pecinta gaya boyish, serta Black Suede yang berupa sepatu tumit tinggi 10,5 sentimeter berdetail gold stitching.

Empat koleksi lain yang tak kalah menarik dari deretan sepatu terbaru Clarks terbaru adalah Clarene Prima yang kuat akan injeksi gaya sporty, Festival Glee yang feminin dengan gaya balerina klasik, Netrix Rose yang berupa sandal menarik lewat kulit perak menyalanya serta Hotel Bustle yang berupa fisherman style sandals bagi penyuka gaya kasual maskulin.

KOMPAS.com/ ALVIN DWIPAYANA Melina Tan, Regional Product Manager untuk Clarks South East Asia (kiri) dan koleksi sepatu Clarks yang dipresentasikan untuk pria (kanan).

"Clarks menyadari akan ada perubahan besar dalam industri fashion. Bahwa kekuatan sebuah sosial media menjadi sulit untuk dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itulah Clarks selalu menghadirkan invoasi terbaik lewat koleksi terbatas, koleksi kolaborasi di negara tertentu atau pendistribusian secara online yang segera mencakup secara global," jelas Melina Tan, Regional Product Manager yang khusus datang ke Indonesia dan dijumpai Kompas Female saat acara perayaan 190 tahun sepatu Clarks berlangsung di Plaza Shinta, Grand Indonesia, East Mall, Lantai 3 Jakarta.

Melina juga menambahkan, kalau koleksi terbarunya untuk musim fall/ winter yang segera dipasarkan di gerai Clarks seluruh Indonesia hadir dalam teknologi berbeda. "Teknologi active air vent yang dirancang dapat membuat kulit kaki lebih bisa bernapas. Selain itu Clarks juga mempersembahkan teknologi active air with air flow system yang memperbaiki sirkulasi, teknologi xl exralight serta teknologi cushion soft yang membuat setiap pasang sepatu Clarks selalu ringan serta nyaman saat dikenakan," terang Melina Tan. Penasaran dengan model terbaru sepatu Clarks seperti apa? Nantikan di gerai terdekat di kota Anda!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com