Kompas.com - 06/10/2015, 16:00 WIB
George Edwards, gadis kecil penyandang disabilitas sangat bahagia bertemu dengan idola, One Direction. THE SUNGeorge Edwards, gadis kecil penyandang disabilitas sangat bahagia bertemu dengan idola, One Direction.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com -
Para personel boyband yang tengah naik daun, One Direction, mewujudkan impian seorang gadis kecil penyandang, George Edwards (5), gadis kecil penyandang disabilitas. Harry Styles, Niall, Louis, dan Liam, mengundang Williams untuk bertemu di belakang panggung pada Sabtu (3/10/2015) lalu.

Edwards yang berasal dari Wrexham, Wales, Inggris begitu bahagia ketika akhirnya dapat bertemu idolanya seusai konser One Direction di Manchester.

Georgia berbaur di belakang panggung bersama  seluruh personel. Kemudian, mereka dengan hangat,  memeluk Georgia dan berfoto bersama.

Sebelumnya,  keluarga Georgia menulis status dan mengunggah foto Facebook serta Twitter, memohon agar One Direction bersedia bertemu dengan Georgia. Permohonan ini pun dibaca oleh ibunda Louis.

"Georgia sangat menikmati waktu yang menyenangkan itu. Dia masih merasa sangat senang dan menyukainya dari awal pertemuan sampai akhir. Dia bergabung bersama para personel dan keluarga mereka di belakang panggung serta mendapat banyak pelukan dan sesi foto," ujar Katie, ibunda Georgia.

Kondisi Georgia sebenarnya dapat dikatakan memprihatinkan. Sebab, sekarang dia tengah berjuang melawan penyakit Rett Syndrome, sebuah penyakit yang menyerang saraf dan menyebabkan gadis cilik tersebut menjadi penyandang disabilitas. Sindrom itu telah merenggut kemampuan Georgia untuk berjalan, berbicara, dan menggunakan tangannya. Tubuhnya pun berhenti mematuhi sinyal yang dikirimkan otak.

Johannah Deakin, ibunda Louis, begitu tersentuh dengan unggahan keluarga Georgia di media sosial. Akhirnya, dia menghubungi Katie melalui pesan pribadi yang menyatakan bahwa para personel One Direction ingin mengundang Georgia untuk bertemu dengan mereka.

Menurut Katie, Georgia amat gembira ketika mengetahui bahwa One Direction bersedia bertemu langsung dengannya. "Georgia sangat bahagia sampai dia tidak bisa tidur berhari-hari sebelum datang ke konser," tutur dia.

Georgia dan sang kakak, Charlie, telah menyiapkan sebuah hadiah kecil untuk diberikan kepada masing-masing personel One Direction sebagai ungkapan terima kasih.

"Melihat kebahagiaan dan kegembiraan di wajah Georgia adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan," ungkap Katie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Sun
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.