Kompas.com - 06/10/2015, 17:10 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com  Sekarang, selebriti Kim Kardashian (34) tengah mengandung anak keduanya yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki. Ternyata, Kim tidak menyukai kondisi ketika dia mengandung. Istri musisi Kanye West ini pun mengatakan bahwa mengandung adalah pengalaman terburuk dalam hidupnya.

Dalam sebuah surat terbuka kepada para penggemar yang diunggah Kim dalam situs terbarunya, KimKardashianWest.com, bintang acara televisi Keeping Up With The Kardashians ini mengungkapkan segala hal buruk yang dirasakannya saat mengandung. Tentu saja, tulisan Kim ini membuat sebagian orang tercengang.

"Saya mau jujur saja. Bagi saya, mengandung adalah pengalaman terburuk dalam hidup saya! Saya tidak menikmati satu momen pun (saat mengandung) dan saya tidak mengerti mengapa orang-orang menyukainya. Ibu saya dan Kourtney (kakak Kim) jelas menikmatinya! Mereka kuat dan saya merasa tidak menikmatinya," tulis ibu dari North West ini.

Tidak hanya itu, Kim juga mengeluhkan bagaimana rasanya ketika ada janin berada di dalam tubuhnya dan semua efek samping mengandung, mulai dari tubuhnya yang membengkak hingga sakit punggung. Kim pun mengeluhkan bagaimana tubuhnya mulai membesar dan tidak ada busana yang dapat dikenakannya dengan pas.

Selain masalah busana yang tidak muat untuk dikenakan, Kim juga mengaku bahwa mengandung membuatnya merasa tidak seksi. "Saya tidak merasa seksi sama sekali. Saya merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri sepanjang waktu. Saya merasa menjijikkan," tulis Kim.

Kim akhirnya menutup surat terbukanya tersebut dengan berjanji bahwa dia akan membagikan segala detail tentang kandungannya kepada para penggemarnya. Oleh sebab itu, situs pribadi Kim pun tampaknya akan mulai dikunjungi oleh para penggemar kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.