Kompas.com - 09/10/2015, 09:00 WIB
Jumpa Pers RA Jeans di Egome Denim, Gunawarman, Jakarta (8/10/2015) Silvita AgmasariJumpa Pers RA Jeans di Egome Denim, Gunawarman, Jakarta (8/10/2015)
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Presenter, penyanyi, dan aktor peran, Raffi Ahmad, mulai merambah bisnis di dunia mode. Kenyang menjadi brand ambassador untuk sejumlah label mode, menginspirasi Raffi untuk merilis label busana jeans terbarunya bernama, RA Jeans.

"Sudah tujuh tahun ini saya jadi brand ambassador produk fashion, ada yang selama satu tahun, ada yang dua tahun. Jadi, saya pikir kenapa enggak buat sendiri, jadi keuntungannya bisa untuk anak cucu," ujar Raffi pada acara peluncuran RA Jeans di Egome, Gunawarman, Jakarta (8/10/2015).

Dalam acara peluncuran tersebut, Raffi juga mengungkapkan, pemilihan nama RA Jeans disesuaikan dengan inisial namanya sendiri agar orang-orang menjadi lebih mudah mengenali koleksi busana miliknya. Tak hanya itu, Raffi berujar jika harga yang ditawarkan dari RA Jeans sangat terjangkau. 

"Walau koleksi-koleksi RA Jeans dipasarkan dengan harga yang terjangkau, kami memastikan bahwa selutuh koleksi tersebut menggunakan bahan-bahan berkualitas," ujar Sumaira Irfan, Brand & Design Development RA Jeans. 

Harga yang ditawarkan untuk produk RA Jeans yang terdiri dari kaus, kemeja, celana jeans, untuk pria dan wanita, dimulai dari Rp 79.500 sampai dengan Rp 500.000. Rencananya, produk RA Jeans selain dijual di Egome, akan dipasarkan secara online, dan segera hadir di department store, Ramayana. 
 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.