Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Anak Cucu, Raffi Ahmad Rilis Koleksi Busana Jeans

Kompas.com - 09/10/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Presenter, penyanyi, dan aktor peran, Raffi Ahmad, mulai merambah bisnis di dunia mode. Kenyang menjadi brand ambassador untuk sejumlah label mode, menginspirasi Raffi untuk merilis label busana jeans terbarunya bernama, RA Jeans.

"Sudah tujuh tahun ini saya jadi brand ambassador produk fashion, ada yang selama satu tahun, ada yang dua tahun. Jadi, saya pikir kenapa enggak buat sendiri, jadi keuntungannya bisa untuk anak cucu," ujar Raffi pada acara peluncuran RA Jeans di Egome, Gunawarman, Jakarta (8/10/2015).

Dalam acara peluncuran tersebut, Raffi juga mengungkapkan, pemilihan nama RA Jeans disesuaikan dengan inisial namanya sendiri agar orang-orang menjadi lebih mudah mengenali koleksi busana miliknya. Tak hanya itu, Raffi berujar jika harga yang ditawarkan dari RA Jeans sangat terjangkau. 

"Walau koleksi-koleksi RA Jeans dipasarkan dengan harga yang terjangkau, kami memastikan bahwa selutuh koleksi tersebut menggunakan bahan-bahan berkualitas," ujar Sumaira Irfan, Brand & Design Development RA Jeans. 

Harga yang ditawarkan untuk produk RA Jeans yang terdiri dari kaus, kemeja, celana jeans, untuk pria dan wanita, dimulai dari Rp 79.500 sampai dengan Rp 500.000. Rencananya, produk RA Jeans selain dijual di Egome, akan dipasarkan secara online, dan segera hadir di department store, Ramayana. 
 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com