Kompas.com - 13/10/2015, 19:06 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com -
Supermodel kenamaan dunia Kate Moss (41) dikabarkan telah memiliki kekasih baru setelah resmi berpisah dengan sang suami, Jamie Hince (46). Kekasih baru Moss diketahui pria bangsawan Count Nikolai von Bismarck yang berusia 28 tahun. Praktis, usia Nicoalai terpaut 13 tahun lebih muda dari Moss.

Nikolai adalah cicit Pangeran Otto van Bismarck dari Kerajaan Prusia di abad 19. Nikolai pun merupakan sahabat dari Putri Beatrice dan Eugenie, sepupu Pangeran William dan Harry dari Kerajaan Inggris. Berprofesi sebagai seorang fotografer, Nikolai juga merupakan sahabat supermodel Cara Delevingne.

Kabarnya, Moss juga sudah sejak lama bersahabat dengan Debonair (78), ibunda Nikolai.

Pertemuan keduanya diyakini karena kerjasama di dunia mode. Kedekatan antara Nikolai dan Moss terjalin tiga bulan setelah supermodel tersebut dikabarkan bercerai dengan sang suami. Keduanya pun beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di Cotswolds dan London, Inggris. Meskipun demikian, kabarnya Moss masih mengenakan cincin pernikahan.

"Nikolai telah memberikan dukungan padanya dan menjadi seseorang yang bisa diandalkan. Nikolai adalah tipe seniman rock n roll. Jadi, dia sangat serasi dengan Kate. Mereka sering berpesta bersama. Kate berteman dengan Debbie (ibu Nikolai) dan dia tampaknya baik-baik saja dengan Moss mengencani buah hatinya. Kate dan Jamie sudah berpisah namun dia tahu perhatian yang akan tertuju padanya ketika terlihat tanpa cincin," ujar seorang sumber.

Nikolai baru-baru ini dinobatkan sebagai anggota masyarakat kelas atas paling berpengaruh di Inggris versi majalah Tatler. Menurut majalah tersebut, Nikolai adalah seorang pria yang sangat seksi dengan gaya seperti Bob Dylan.

Nikolai adalah satu dari empat pria generasi termuda dari keluarga Bismarck. Ia dan ketiga adiknya, yakni Tassilo (25), Caspar (24), dan Alexander (20) adalah keturunan langsung dari Pangeran Otto van Bismarck yang tersohor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Sun
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.