Kompas.com - 18/10/2015, 15:10 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Banyak bersyukur di segala kesempatan dan jangan panik mengadapi masalah. Kira-kira pelajaran itulah yang dipetik dari pernikahan Liz Copeland dan Harry Stine.

Bagaimana tidak? Pada hari pernikahan mereka, pasangan ini terjebak di dalam lift sempit bersama sahabat dan kerabat lainnya. Bukannya panik, marah, apalagi bersedih. Keduanya justru tetap bahagia.

Hal tersebut jelas terlihat dari hasil selfie dan foto-foto pasangan Stine ketika terjebak di dalam lift. Foto pertama keduanya di hari pernikahan, mereka terjebak dalam lift bersama dengan sahabat dan para kerabat lainnya. Mereka tersenyum dan tertawa bahagia. 

Di foto kedua, ketika petugas pemadam kebakaran datang dan menyelamatkan semua orang yang berada di dalam lift, pasangan Stine pun masih sempat mengabadikan selfie.

Sang mempelai pria, Harry Stein, menulis, "Ini dia petugas pemadam kebakaran menyelamatkan kami semua dari lift, agar kami dapat menikah. Terimakasih!".

Di foto ketiga, terlihat sang mempelai wanita, Liz Copeland, yang baru keluar dari lift dengan bantuan petugas pemadam kebakaran. Wajahnya nampak bahagia, meski berkeringat, dan kerepotan dengan gaun pengantinnya.

Rasanya semua orang, khususnya Anda yang akan segera menikah, dapat mencontoh pasangan Stine yang tetap santai dan menikmati tiap saat bersama, termasuk kala sulit dan tak terduga. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber bustle.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.