Kompas.com - 21/10/2015, 18:55 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Sekilas melihat penampilan dan wajah tampan Justin Trudeau (43), pasti Anda mengira dia adalah seorang aktor atau model pria.

Namun, dapat dipastikan bahwa perkiraan Anda salah. Sebab, Trudeau merupakan Perdana Menteri terpilih Kanada.

Wajah yang tampan dan penampilan tubuhnya yang atletis, tak bisa dimungkiri banyak menarik perhatian kaum hawa di Kanada.

Tengok saja, keseluruhan penampilannya tak ubahnya seorang aktor Hollywood yang tampan dan seksi.

Trudeau berhasil memenangkan pemilihan umum di Kanada dan menggantikan Stephen Harper dari Partai Konservatif yang telah memegang jabatan sebagai Perdana Menteri selama beberapa dekade.

Trudeau merupakan putra tertua dari Pierre Trudeau, salah satu mantan Perdana Menteri Kanada yang paling populer dan dicintai masyarakat.

HUFFINGTON POST Meneruskan perjuangan karier sang ayah, Justrin Trudeau berhasil menjadi Perdana Menteri Terpilih Kanada.

Kemenangan Trudeau tidak hanya disambut meriah oleh para penggemar sang ayah, tapi juga oleh para wanita di seluruh dunia.Pembahasan soal sosok Trudeau yang memikat pun merebak di media sosial.

Trudeau yang memiliki postur tubuh tinggi, rambut hitam ikal rapi, serta senyuman yang manis, membuat para netizen menobatkannya sebagai "Pemimpin Paling Tampan di Dunia."

Sayangnya, Trudeau bukan lagi seorang lajang. Dia melamar pujaan hatinya, Sophie Gregoire, pada tanggal 18 Oktober 2004 lalu. Lalu, pasangan yang pertama kali bertemu di bangku kuliah ini pun melangsungkan pernikahan pada tahun 2005 silam.

Kabarnya, pesta pernikahan Trudeau dan Gregorie cukup berkesan di mata para tamu undangan. Sebab, kala itu, pasangan ini datang  menghadiri upacara pernikahan  mengendarai mobil Mercedes edisi tahun 1959 milik ayah Trudeau saat datang ke upacara pernikahan.

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.