Kompas.com - 22/10/2015, 21:31 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Membaca dan menggemari novel dengan genre erotis, memang bukan sebuah hobi umum dan relatif tabu. Sebab, masih banyak orang yang merasa sungkan, jika terlihat tengah membaca novel erotis.

Namun, sekarang Anda tidak perlu malu. Sebab, sebuah survei menunjukan, ternyata para pria menyukai wanita yang gemar membaca novel erotis.

Survei yan gdihelat oleh Elite Singles terhadap 1.700 orang responden, melaporkan bahwa 60 persen lajang memilih untuk berpacaran dengan seorang pecinta buku.

Lalu, sebanyak 19 persen responden wanita lebih menyukai pria yang gemar membaca novel bergenre thriller.

Sebaliknya, para responden pria justru lebih tertarik dengan wanita yang hobi membaca novel erotis.

Fakta ini dibuktikan dengan hasil survei yang menyebutkan, satu dari lima pria atau 21 persen responden pria mengaku bahwa wanita pembaca novel erotis adalah sosok yang seksi.

"Untuk sebagian pria, mereka didorong oleh aspek seksual dan memikirkan seks setiap beberapa saat, maka seorang wanita yang memberikan sinyal-sinyal seksi tentu sangat dipandang menarik,” ujar Dr Jamie Turndorf, penulis buku Kiss Your Fights Good-bye: Dr. Love's 10 Simple Steps to Cooling Conflict and Rekindling Your Relationship.

“Membaca novel erotis menjaga agar gairah seks terus membara. Ketika wanita merasa seksi, maka ia akan menguarkan feromon yang membuat pria terpikat," imbuhnya.

Selanjutnya, survei menemukan, banyak wanita tidak tertarik dengan pria yang gemar membaca novel erotis.  Menurut Dr Turndorf, novel-novel erotis bersifat edukatif bagi kaum pria.

Selain itu, tidak hanya pria yang bisa menarik pelajaran dari membaca novel erotis. Kemampuan seks wanita pun dapat meningkat lewat hobi membaca novel panas tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber She Knows
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.