Kompas.com - 25/10/2015, 14:06 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Steve Bergstrom punya cara unik untuk mencari jodoh. Lewat ajang lari jarak jauh, Chicago Marathon, yang berlangsung di Amerika Serikat baru-baru ini, Bergstrom mempromosikan dirinya sendiri sebagai lajang yang sedang mencari jodoh.

Caranya, Bergstorm meminta tolong sepupunya untuk menulis sebuah kalimat di punggungnya, "LAJANG/ Di Facebook/ Steve Bergstrom", sebelum ajang lari marathon.

Lalu, Berstrom mengikuti parade marathon dengan tak berbusana, lengkap dengan tulisan yang masih menempel di punggung kekarnya tersebut.

Cara uniknya ini tidak sia-sia. Sebab, Berstorm akhirnya berhasil mendapatkan teman kencan yang cocok untuknya.

Berstrom bertemu teman kencan di ajang lari jarak jauh yang sama. Lucunya, teman kencannya tersebut juga membuat papan iklan yang bertuliskan, "Ibuku sedang mecari #CATDAD (teman kencan)".

"Saat aku menemukan papan tanda itu, aku berkata padanya akan sangat sayang jika melewatkan kesempatan emas untuk bercerita. Setidaknya kami harus bertemu untuk minum," ujar Bergstorm.

Pria pecinta olahraga lari yang telah menyelesaikan 20 lari jarak jauh, empat lari jarak jauh super panjang, dan dua tantangan Iron man ini mengaku sebenarnya malu dengan papan iklannya sendiri.

"Cukup memalukan, tapi sangat menyenangkan," ujar Bergstorm.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.