Kompas.com - 26/10/2015, 07:07 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Desainer muda berbakat, Tex Saverio, meluncurkan lini ketiganya, TXID, di panggung Jakarta Fashion Week 2016, Sabtu (24/10/2015).

Pada sesi jumpa pers, Tex menjelaskan bahwa bahwa lini ketiganya ini mengusung konsep siap pakai, sama seperti lini keduanya, Tex Saverio Jakarta.

Namun, perbedaan antara keduanya adalah koleksi TXID menyasar pecinta mode berjiwa muda di kisaran usia 18 tahun.

"Kalau di lini kedua itu, target pasarnya lebih kepada usia 20 sampai 40 tahun, ada sentuhan lady like. Tetapi, lini ketiga ini target pasarnya lebih ke anak muda, dari usia 18 tahun," ujar Tex. 

Selain target pasar, hal lain yang membedakan adalah materi dan model busana.

KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZES Model memperagakan busana karya Tex Saverio dalam Jakarta Fashion Week 2016, di Senayan City, Jakarta, Sabtu (24/10/2015). Ajang yang diikuti 250 desainer tanah air maupun internasional ini akan berlangsung hingga 30 Oktober 2015.

Kemudian, pada koleksi TXID, jelas terlihat bahwa Tex mengeksplorasi varian gaya rancang sehingga menciptakan nuansa busana yang lebih segar dan kasual.

Materi bahan kulit semakin menguatkan karakter anak-anak muda yang gemar bertualang, kreatif, dan dinamis.

Permainan warna hitam dan merah, hadir mendominasi koleksi TXID. Kontras dua rona tersebut kian menggenapkan sisi misterius yang memperkuat opsi gaya kekinian.

Struktur dan teknik cutting minimalis pada masing-masing koleksi, mengentalkan konsep generasi muda zaman sekarang yang serba praktis tetapi modern.

Kemudian, faktor lain yang paling membedakan dari koleksi Tex sebelumnya, tentunya pada pertimbangan harga.

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.