Kompas.com - 02/12/2015, 17:36 WIB
Peluncuran NBAStore.co.id bekerja sama dengan blibli.com di Exodus, Jakarta (1/12/2015) Silvita AgmasariPeluncuran NBAStore.co.id bekerja sama dengan blibli.com di Exodus, Jakarta (1/12/2015)
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com --
The National Basketball Association (NBA) bersama portal belanja Indonesia, blibli.com, meluncurkan situs penjualan resmi yang menyediakan beragam produk orisinil dari NBA.

Dengan alamat situs NBAStore.co.id para pecinta olahraga basket dapat membeli seragam tim, busana, aksesori kepala, hingga produk produk dari olahraga tersohor di dunia basket seperti Adidas, Stance, New Era, 2K Sports, Nike, dan merek lainnya.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta basket Indonesia. Pasalnya, produk merchandise orisinil basket selama ini cukup sulit untuk didapat di dalam negeri.

Selain varian produk yang beragam. Hal yang menarik dari NBAstore.co.id juga menyediakan produk basket khusus pecinta basket wanita.

"Popularitas basket di Indonesia terus tumbuh, dibuktikkan dengan semakin banyaknya anak-anak dan para pelatih berpastisipasi dalam program Jr. NBA.  Kuatnya penggemar di Indonesia," ujar Scott Levy, Managing Director NBA Asia dalam acara peluncuran NBAStore.co.id di Exodus Dining, Kuningan, Jakarta (1/12/2015).

Lewat pantauan Kompas Female, harga yang ditawarkan NBAStore.co.id dimulai dari harga Rp 149.000.

Kusomo Martanto, CEO blibli.com, mengklaim bahwa produk merchandise NBA itu 100 persen orisinil dan dibanderol dengan harga sama seperti di luar negeri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semua barangnya sudah ada di Indonesia, jadi pengiriman lebih cepat daripada menunggu dari luar. Free ongkir juga dari Sabang sampai Marauke," ujar Kusomo. 

NBAStore.co.id terhitung sebagai portal belanja resmi ke delapan dari NBA. Pihak NBA sendiri mengakui bahwa penjualan merchandise di luar pasar Amerika Serikat menyumbang 30 persen dari total penjualan.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.