Kompas.com - 04/12/2015, 11:05 WIB
Alessandra Ambrosio tampak segar dengan tampilan rambut panjang sebahu yang populer disebut NEWS.COM.AUAlessandra Ambrosio tampak segar dengan tampilan rambut panjang sebahu yang populer disebut "Lob".
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com-- Model senior dari label gaun tidur, Victoria's Secret, Alessandra Ambrosio memiliki ciri khas rambut panjang bergelombang coklat muda.

Namun, sang supermodel dunia tersebut baru saja membuat langkah mengejutkan dengan  memangkas rambut panjangnya hingga mencapai bahu.

Tatanan rambut yang akrab disebut lob atau singkatan dari long bob, memang sedang digemari sepanjang 2015. Selain memberikan tampilan lebih segar, tatanan rambut ini terbilang lebih praktis dan mudah ditata.

Penata rambut selebriti bernama Joey Scandizzo mengatakan bahwa rambut panjang khususnya yang diekstensi memerlukan perawatan yang rumit.

"Ada begitu banyak perawatan untuk rambut panjang, dan jika kau menata rambut ke atas, kau dapat melihat tempelan atau klip (dari ekstensi)," ujar Scandizzo.

"Ekstensi memang berfungsi untuk memberi volume di rambut, tapi aku selalu mengatakan bahwa potongan rambut natural yang akurat dan cocok dengan bentuk wajah selalu akan tampak lebih baik daripada ekstensi palsu," urainya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Scandizzo menambahkan bahwa tren rambut panjang sekarang ini telah berakhir.

Gaya rambut Ambrosio ini semakin menambah daftar pesohor yang menerapkan lob. Sejumlah selebriti seperti Taylor Swift, Jessica Alba, Khloe Kardashian, Gwyneth Paltrow, dan masih banyak lainnya, telah mempopulerkan potongan tersebut. 

Melihat jumlah selfie Ambrosio di akun Instagram pribadinya, jelas terlihat bahwa dirinya merasa semakin percaya diri dengan gaya rambut teranyarnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.