Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Edukatif dan Hiburan Anak di Kompas Gramedia Fair 2015

Kompas.com - 13/12/2015, 10:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Berakhir pekan dengan keluarga tentu akan lebih menyenangkan jika diisi dengan aktivitas yang bermanfaat sekaligus menghibur.

Sekarang, saat yang tepat untuk membawa keluarga Anda mengunjungi Kompas Gramedia Fair 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, mulai dari tanggal 11 – 13 Desember 2015.

Sejumlah acara menarik telah disiapkan panitia, baik untuk anak-anak dan pengunjung dewasa, mulai dari children cartoon carnival, stand up comedy, automotive award, pertunjukan musik, sampai diskon berbagai produk Kompas Gramedia, terutama ragam buku, dapat ditemui pengunjung di pameran KG Fair 2015. 

Kompas/Iwan Setiyawan Kompas Gramedia Fair 2013 - Pengunjung melihat buku yang dijual di arena Kompas Gramedia Fair 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (13/2). KG Fair yang akan berlangsung hingga 17 Februari 2013 akan diramaikan dengan beragam acara seperti lomba menyanyi anak-anak, bedah buku, diskusi, dan obral buku murah. Kegiatan tahunan ini sebagai upaya menumbuhkan minat baca masyarakat.

Ketua panitia KG Fair 2015, Deuxiemanto, mengatakan bahwa pameran  KG Fair 2015 ini jatuh tepat di tahun ke-11. "Ini adalah acara penutup setelah sebelumnya kita melakukan roadshow di 16 kota," ujar Deuxiemanto.

Jumlah pengunjung yang meramaikan KG Fair 2015, diperkirakan Deuxiemanto, akan mencapai 15.000 orang hingga hari ini, Minggu (13/12/2015).

Anda yang berminat mengasah kemampuan berbisnis harus mengunjungi seminar entrepreneur muda  pada hari ini. Selain seminar, para peserta juga bisa melakukan cosplay competition.

Kemudian, kabar gembira lainnya adalah KG Fair 2015 ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis untuk seluruh warga Jakarta dan sekitar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com