Kompas.com - 13/12/2015, 10:02 WIB
Pengunjung melihat buku yang dijual di arena Kompas Gramedia Fair 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2013). KG Fair yang akan berlangsung hingga 17 Februari 2013 akan diramaikan dengan beragam acara seperti lomba menyanyi anak-anak, bedah buku, diskusi, dan obral buku murah. Kegiatan tahunan ini sebagai upaya menumbuhkan minat baca masyarakat.
KOMPAS/IWAN SETIYAWANPengunjung melihat buku yang dijual di arena Kompas Gramedia Fair 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2013). KG Fair yang akan berlangsung hingga 17 Februari 2013 akan diramaikan dengan beragam acara seperti lomba menyanyi anak-anak, bedah buku, diskusi, dan obral buku murah. Kegiatan tahunan ini sebagai upaya menumbuhkan minat baca masyarakat.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Berakhir pekan dengan keluarga tentu akan lebih menyenangkan jika diisi dengan aktivitas yang bermanfaat sekaligus menghibur.

Sekarang, saat yang tepat untuk membawa keluarga Anda mengunjungi Kompas Gramedia Fair 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, mulai dari tanggal 11 – 13 Desember 2015.

Sejumlah acara menarik telah disiapkan panitia, baik untuk anak-anak dan pengunjung dewasa, mulai dari children cartoon carnival, stand up comedy, automotive award, pertunjukan musik, sampai diskon berbagai produk Kompas Gramedia, terutama ragam buku, dapat ditemui pengunjung di pameran KG Fair 2015. 

Kompas/Iwan Setiyawan Kompas Gramedia Fair 2013 - Pengunjung melihat buku yang dijual di arena Kompas Gramedia Fair 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (13/2). KG Fair yang akan berlangsung hingga 17 Februari 2013 akan diramaikan dengan beragam acara seperti lomba menyanyi anak-anak, bedah buku, diskusi, dan obral buku murah. Kegiatan tahunan ini sebagai upaya menumbuhkan minat baca masyarakat.

Ketua panitia KG Fair 2015, Deuxiemanto, mengatakan bahwa pameran  KG Fair 2015 ini jatuh tepat di tahun ke-11. "Ini adalah acara penutup setelah sebelumnya kita melakukan roadshow di 16 kota," ujar Deuxiemanto.

Jumlah pengunjung yang meramaikan KG Fair 2015, diperkirakan Deuxiemanto, akan mencapai 15.000 orang hingga hari ini, Minggu (13/12/2015).

Anda yang berminat mengasah kemampuan berbisnis harus mengunjungi seminar entrepreneur muda  pada hari ini. Selain seminar, para peserta juga bisa melakukan cosplay competition.

Kemudian, kabar gembira lainnya adalah KG Fair 2015 ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis untuk seluruh warga Jakarta dan sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.