Kompas.com - 16/12/2015, 09:35 WIB
Gaun anggun dan glamour Gwendoline Christie VANITY FAIRGaun anggun dan glamour Gwendoline Christie
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com
— Pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens sukses terhelat pada hari Senin (14/12/2015) di Mann’s Chinese Theatre, Hollywood, Amerika Serikat.

Semua aktor dan aktris dari film yang sangat diantisipasi oleh pencinta Star Wars di dunia ini hadir dengan penampilan terbaik mereka mengenakan busana formal dan gaun karya  perancang papan atas.

Salah satu aktris yang paling menarik perhatian adalah Gwendoline Christie, sang pemeran Captain Phasma.

Malam itu, Christie tampil anggun mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta berwarna putih dengan efek kilap yang glamor.

Aksi tumpuk dan volume di bagian bawah busana pada gaun Christie berhasil menampilkan siluet sehingga tubuh tampak lebih ramping dan jenjang.

Aksen pita beledu hitam pada leher yang menjulur ke bagian dada menghidupkan interaksi warna putih dan hitam yang kontras.

Christie yang juga berperan dalam film Game of Thrones menata rambutnya yang pendek dan pirang dengan tatanan praktis. Pilihan ini terbilang cerdas, mengingat rias mata Christie mengusung konsep gaya smokey eyes yang seksi sekaligus misterius.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rumah mode Oscar de la Renta memang tersohor dengan koleksi busana yang menonjolkan teknik rancang gaun malam feminin khas wanita Amerika.

Selain itu, rumah mode yang didirikan oleh perancang Oscar de la Renta (1932-2014) semenjak era '60-an ini juga dikenal karena koleksinya selalu menjadi pilihan busana sebagian besar ibu negara AS.

Mantan ibu negara AS, Jacqueline Kennedy, merupakan ikon mode yang sangat berjasa mengangkat nama Oscar de la Renta menuju puncak pentas mode dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.