Kompas.com - 24/12/2015, 16:05 WIB
Gaya busana Santa Claus di Portland menarik perhatian pengunjung mal. METRO.CO.UKGaya busana Santa Claus di Portland menarik perhatian pengunjung mal.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Santa Claus identik dengan busana warna merah, aksen garis putih, sepatu boots, topi merah berbentuk kerucut dan ikat pinggang besar  hitam. 

Namun, baru-baru ini, di Amerika Serikat ada Santa Claus yang berpenampilan lain dari biasa dan terbilang modis.

Sebuah Mall di Portland, Amerika Serikat, memilih menampilkan Santa Claus dalam balutan busana serta penampilan yang trendi. Namun, tetap berjanggut putih nan lebat, serta tubuh berisi. Santa ini tak tampil konvensional, melainkan modern dan kekinian.

Santa modern ini mengenakan sweter motif bewarna khaki dipadankan dengan celana jeans skinny bewarna hitam.

Gaya busana Santa benar-benar tak kalah trendi dengan busana anak muda.  

Sepatu pantofel kulit hitam, kacamata ala kutu buku dengan bingkai tebal, dan terakhir, jangan terkejut apabila melihat rambut panjang Santa dikuncir membentuk sanggul pria yang merupakan gaya rambut yang tengah menjadi tren di dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya itu, Santa di mall Portland ini pun diketahui juga berangkat kerja naik sepeda.

Pengunjung anak-anak tampak bahagia berpose di samping Santa modis tanpa ada rasa takut sama sekali.

Para pengguna media sosial juga begitu antusias dan bersemangat dengan berlomba-lomba mengunggah foto Santa Claus yang benar-benar atraktif tersebut. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.