Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Mimpi dari Nyle Dimarco sebagai Model yang Tengah Naik Daun?

Kompas.com - 28/12/2015, 08:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Terpilih sebagai pemenang American Next Top Model cycle 22, juara pertama, Nyle Dimarco, dan runner up, Mame Adjei, memiliki mimpi untuk dapat berjalan di panggung-panggung fashion show pusat mode dunia. 

"Aku berharap bisa berjalan di Paris Fashion Week, Milan, London, itu adalah mimpiku," ujar wanita yang baru saja lulus dari studi ilmu politik dan Africana. 

Untuk rumah mode, Adjei mengaku jatuh cinta dengan Balmain. "Aku suka semua koleksi rancangan Olivier Rousteing. Sungguh tak sabar menunggu bisa berjalan di panggung Balmain" ungkap Adjei yang berpenampilan chic dan edgy saat sesi wawancara oleh Kompas Female. 

Sementara itu, Dimarco yang suka dengan penampilan maskulin mengaku, sangat tertarik untuk dapat bekerja sama dengan rumah mode asal Jerman, Hugo Boss.

"Aku pikir aku sesuai dengan estetika mereka. Aku juga sangat suka dengan busana mereka, tas mereka dan lainnya. Aku bisa melihat diriku di lini busana mereka," ujar Dimarco.

Saat ini, keduanya sedang menjadi brand ambassador untuk OPPO smartphone, Dimarco berujar bahwa teknologi dari OPPO sangat membantu dirinya untuk berkomunikasi dengan para kontestan lainnya saat ajang ANTM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com