Kompas.com - 28/12/2015, 08:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Terpilih sebagai pemenang American Next Top Model cycle 22, juara pertama, Nyle Dimarco, dan runner up, Mame Adjei, memiliki mimpi untuk dapat berjalan di panggung-panggung fashion show pusat mode dunia. 

"Aku berharap bisa berjalan di Paris Fashion Week, Milan, London, itu adalah mimpiku," ujar wanita yang baru saja lulus dari studi ilmu politik dan Africana. 

Untuk rumah mode, Adjei mengaku jatuh cinta dengan Balmain. "Aku suka semua koleksi rancangan Olivier Rousteing. Sungguh tak sabar menunggu bisa berjalan di panggung Balmain" ungkap Adjei yang berpenampilan chic dan edgy saat sesi wawancara oleh Kompas Female. 

Sementara itu, Dimarco yang suka dengan penampilan maskulin mengaku, sangat tertarik untuk dapat bekerja sama dengan rumah mode asal Jerman, Hugo Boss.

"Aku pikir aku sesuai dengan estetika mereka. Aku juga sangat suka dengan busana mereka, tas mereka dan lainnya. Aku bisa melihat diriku di lini busana mereka," ujar Dimarco.

Saat ini, keduanya sedang menjadi brand ambassador untuk OPPO smartphone, Dimarco berujar bahwa teknologi dari OPPO sangat membantu dirinya untuk berkomunikasi dengan para kontestan lainnya saat ajang ANTM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.