Kompas.com - 29/12/2015, 11:01 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Lady Kitty Spencer (24), keponakan pertama Lady Diana dari kakak sulungnya, Charles Spencer, telah membuat heboh kalangan aristokrat Inggris.

Pasalnya, sepanjang 2015, Kitty terbilang “rajin” mengunggah foto-foto seksi mengenakan bikini tipis di akun Instagram pribadi, @kitty.spencer.

Kemudian, baru-baru ini, Kitty baru saja tampil di sampul majalah Tatler dengan pose seduktif yang sama sekali tidak merefleksikan budaya kalangan darah biru Inggris.

Gara-gara ulah Kitty tersebut, tersiar kabar bahwa namanya akan dihapus dari daftar pewaris harta dan aset keluarga Spencer.

Namun, kenyataan itu tak membuat Kitty kewalahan. Sebaliknya, dia justru semakin rajin menerima order pemotretan bikini dan proyek modeling lain yang mengharuskannya tampil mengenakan busana minim.

Agensi model yang menaungi Kitty adalah Storm Agency. Dulu, ibu Kitty yang juga seorang model, Victoria Aitken, tergabung dalam agensi yang sama.

Banayak kritik dan komentar pedas diarahkan pada wanita berambut pirang ini. Namun, penolakan dari kalangan aristokrat Inggris pada dirinya, sudah berlangsung lama.

Kali pertama, kalangan aristokrat Inggris merasa keberatan dengan ulah Kitty, terjadi pada hari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Sebab, pada resepsi royal wedding, Kitty hadir mengenakan busana terbuka, ketat, dan memperlihatkan lekuk tubuh.

“Dia sangat menikmati perhatian  publik yang mengarah padanya sekarang ini,” ujar sumber anonim pada The Daily Mail.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.