Kompas.com - 04/01/2016, 06:20 WIB
Siluet tubuh seksi Jennifer Lawrence direfleksikan tanpa batas dalam gaun Tom Ford HUFFINGTON POSTSiluet tubuh seksi Jennifer Lawrence direfleksikan tanpa batas dalam gaun Tom Ford
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Tak seperti kebanyakan aktris Hollywood lainnya yang "rajin" mencetak berita karena penampilan seksi dan berbusana serba ketat. Jennifer Lawrence (25) memilih menampilkan figur tubuh wanita yang kuat dan atletis tanpa meninggalkan keanggunan seorang wanita.

Lewat wawancara dengan sebuah majalah, Lawrence mengatakan bahwa dirinya memang sengaja membentuk tubuh berfigur atletis.

"Aku pikir wanita tak perlu kurus agar cantik. Itu mengirim pesan yang salah bagi wanita muda. Sebagai aktris, sangat penting bagi kita di awal untuk membangun kemampuan (akting) kita dahulu, bukan penampilan fisik kita," ujar Lawrence.

Pelatih olahraga pribadi Lawrence, Daltong Wang, mengatakan, bangga pada Lawrence, terutama ketika melihat kliennya tersebut tampil di ajang karpet merah.

"Penyakit masalah makan adalah ketakutan terbesar pada anak perempuanku. Jadi, aku menjelaskan bahwa Lawrence bekerja sangat keras, tapi suka makan dan suka olahraga," terang Wang.

Berdasarkan informasi dari Wang, ternyata Lawrence memang berolahraga dengan keras untuk dapat membentuk tubuhnya. Bahkan, dia menghabiskan 12 jam sehari dalam tiga bulan berolahraga di manapun dia berada.

"Wang itu beda dengan pelatih lainnya karena dia mengerti apa yang tubuhku inginkan dan terlihat bagus," imbuh Lawrence.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

sumberfoto: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3378567/Jennifer-Lawrence-s-trainer-Dalton-Wong-says-actress-role-model-daughter.html 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.