Kompas.com - 04/02/2016, 06:01 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Jangan sia-siakan parfum Anda dengan menyemprotnya di sembarang bagian tubuh.

Ada beberapa bagian tubuh yang harusnya tak luput dari semprotan parfum, seperti berikut ini:

1. Titik nadi yang tersembunyi
Kebanyakan orang hanya menyemprot parfum pada bagian pergelangan tangan. Padahal, harusnya bagian dalam siku dan belakang lutut juga tak boleh luput dari semprotan parfum. 

Sebab, di tempat yang hangat, wangi parfum akan mudah tercium saat disemprot pada bagian tersebut.

2. Belakang telinga
Semprotkan parfum lebih tinggi dari titik nadi di leher, tepatnya di belakang telinga. Sebelumnya, hati-hati dengan kalung atau aksesori yang Anda gunakan agar tak teroksidasi terkena semprotan parfum.

3. Kerah bagian belakang
Agar wangi dapat bertahan lebih lama dan tercium oleh orang sekitar Anda, jangan sungkan untuk menyemprotkan parfum pada bagian belakang leher busana.

4. Di rambut
Jika Anda merasa rambut Anda berbau tak sedap, cara paling mudah adalah menyemprot sisir dengan parfum kemudian menyisirkan ke rambut Anda.

5. Ke busana
Tak ada salahnya menyemprotkan parfum ke busana, tetapi sebelumnya perhatikan bahan dan warna busana. Hindari yang dapat membuat bekas noda seperti satin. Tip lainnya, semprotkan saat Anda selesai berbusana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.