Kompas.com - 09/02/2016, 06:15 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Seorang reporter wanita dari Belgia mengalami pengalaman yang pahit saat berada di depan kamera yang tengah siaran langsung.

Peristiwa memalukan ini bermula saat reporter yang tak disebutkan identitasnya tersebut, tengah menyiarkan acara Cologne Karneval yang berlangsung di Jerman.

Tak disangka saat tengah menyiarkan berita, seorang pria menghampiri bagian belakang dirinya dan melakukan gerakan tak senonoh dengan ekspresi tertawa. 

Pria tersebut kemudian dihampiri oleh dua orang teman lainnya.

"Awalnya mereka hanya membuat wajah lucu di belakangku. Lalu, mereka kemudian menaruh tangannya di payudaraku. Aku sangat terkejut," ujar sang reporter.

"Penampilanku di depan kamera sungguh kacau. Orang-orang menunjukkan jari tengah, seorang pria bersenang-senang dengan menampilkan mimik seks di belakangku dan ada tangan yang menyentuh payudaraku," tutur reporter wanita yang masih berusia 20 tahunan tersebut.

Akibat kasus pelecehan seksual yang dialaminya, reporter wanita tersebut melaporkan ke pihak yang berwajib.

Polisi membenarkan bila ada 18 laporan pada malam pertama dari karnival jalanan terbesar di Eropa tersebut, termasuk pemerkosaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.