Kompas.com - 01/03/2016, 11:37 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Selain udara dan kebiasaan buruk, penyebab lain kulit menjadi kering adalah faktor genetik.

Kulit yang kering, otomatis mengganggu penampilan Anda, terutama di bagian wajah.

Sejumlah kosmetik yang Anda pulaskan akan berakhir sia-sia karena kulit yang kering tidak menjadikan penampilan maksimal.

Salah satu solusi untuk mengatasinya adalah rajin mengaplikasikan pelembab.

Nah, sebelum terburu-buru membeli produk kecantikan yang telah beredar di pasaran, sebaiknya kenali dulu beberapa jenis pelembab kulit berikut ini:

Face Mist
Produk ini merupakan penyegar kulit wajah yang berbasis air, vitamin, dan aroma. Sebenarnya, produk ini kurang efektif untuk memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit Anda.

Namun, face mist bisa menjadi jalan keluar instan untuk menghadirkan efek kilau pada wajah dan menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.

Produk ini sangat bermanfaat untuk Anda yang sering melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang.

Serum
Anda yang khawatir dengan penuaan dini karena melihat garis-garis halus di ujung mata, bibir, dan area dahi, sangat disarankan untuk rajin mengaplikasikan serum.

“Sebuah serum adalah produk ringan yang mudah menyerap sehingga nutrisi yang diperlukan kulit tetap terjaga. Produk ini seperti sebuah motor dengan kandungan vitamin yang aktif,” terang Marina Peredo, M.D., seorang dermatologist.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.