Kompas.com - 02/03/2016, 13:34 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Merayakan edisi ke-100, majalah V memilih Britney Spears (34) sebagai model sampul.

Dalam pemotretan yang digarap oleh seorang fotografer mode tersohor, Mario Testino, tak bisa dimungkiri Spears tampak berbeda dan istimewa.

Mengenakan koleksi anyar dari rumah mode Balmain dengan gaya rancang jumpsuit yang ketat, Spear benar-benar terlihat sensual dan cantik.

Selain itu, tata rias wajahnya kali ini mengangkat gaya dramatis yang memberikan hasil akhir riasan smokey eyes sehingga mata Spears terlihat kuat dan besar.

Selain beraksi sebagai model sampul, Spears pun juga melakukan wawancara dengan V mengenai kehidupan, aktivitas, dan karier bermusiknya.

Spears mengatakan bahwa dirinya tak lagi peduli pada penilaian media mengenai kekurangan dirinya.

“Siapapun yang tengah menjadi sorotan, orang selalu menghakimi dengan cepat. Maksudku, banyak anak-anak baru yang mengalamnya. Kamu tahu, Justin Bieber, dia musisi besar dan dia mengalaminya,” ujar Spears.

“Memang seperti itulah cara kerja di industri ini,” imbuhnya.

Ibu dari Sean Preston (10) dan Jayden James (9), banyak menuangkan pikiran dan pandangannya terhadap industri musik dalam wawancara eksklusif tersebut.

Namun yang pasti, semua pasti setuju bahwa penampilan Spears di sampul majalah V terbaru ini memang terlihat istimewa dan sangat cantik.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.