Kompas.com - 02/03/2016, 19:35 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Pada perhelatan Pekan Mode Milan yang tengah berlangsung, rumah mode Armani menampilkan koleksi dengan garis rancang klasik tetapi elegan.

Perpaduan warna hitam dan putih yang sempat populer beberapa tahun lalu kembali bersinar di pentas peraga koleksi terbaru Armani.

Warna klasik hitam dan putih tampil segar di atas bahan beludru sebagai material utama.

Koleksi yang bakal dirilis pada musim autumn/winter 2016 ini memang dipersiapkan untuk para selebriti dan wanita pecinta mode yang merupakan seorang wanita karier yang memiliki gaya hidup cepat serta glamour. 

Jelas terlihat bahwa koleksi siap pakai Armani ini ditujukan untuk para profesional karena gaya rancang yang kental mengusung busana kerja dan athleisure.

Konsep athleisure adalah busana yang memadukan gaya busana sporty dan gaya kasual.

Selain itu, padu padan kontras turut ditampilkan, seperti misalnya, celana jogging dengan blazer formal, celana beludru dengan jaket merah muda berbahan tweed, dan jaket olahraga dan celana panjang.

Kemudian, inspirasi feminin dan maskulin diaplikasikan pada permainan kerah berbentuk V dan bordiran yang mengikuti siluet tubuh.

Kabarnya, seluruh koleksi Armani telah dipesan oleh sejumlah selebriti wanita di Hollywood.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.