Kompas.com - 10/03/2016, 20:35 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Usai berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik, nama Leonardo Dicaprio praktis mewarnai dan meramaikan aliran berita sejumlah media online, televisi, dan cetak.

Kemeriahan kemenangan Dicaprio ini menggerakkan laman Facebook bernama History in Pictures untuk mengunggah foto nostalgia sang pemeran Hugh Glass dalam film Revenant tersebut sewaktu kecil.

Dalam foto tersebut, ayah dan ibu Dicaprio terlihat masih langgeng menjadi suami dan istri.

Keduanya begitu bahagia menggendong sang putra kebanggaan mereka. Senyum dan tawa jelas terlihat pada ekspresi wajah keluarga muda tersebut.

Ternyata, selain senyum, ada satu hal yang terlihat dan terekspos jelas, yakni rambut atau bulu ketiak ibu Dicaprio.

Sontak, foto tersebut mendapatkan sejumlah komentar pedas dan dukungan dari para netizen.

Namun, kebanyakan netizen justru membela ibu Dicaprio karena berani mendobrak standar kecantikan meski pada masa lalu.

Pemilik akun Twitter @sydneyhopekelly menulis, "Oh Tuhan, urus diri kalian sendiri. Wanita memang memiliki bulu ketiak. Hak pribadi wanita untuk menyukur atau menumbuhkannya."

Lalu, ada pula pengguna akun @smilemorley yang membalas komentar negatif dari @joke_sparrow, menuliskan. "Bayangkan, wanita memiliki bulu ketiak disebut sebuah pelanggaran. Dewasalah. Apakah kamu melihat wanita komplain dengan pria berbulu ketiak."

Tanggapan netizen terhadap foto nostalgia tersebut lebih banyak berupa pembelaan ketimbang celaan, terutama kaum wanita yang mendukung sesamanya untuk berani memutuskan apa yang ingin mereka lakukan pada tubuh masing-masing.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber yahoo.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.