Kompas.com - 11/03/2016, 19:30 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Eyeliner tak selamanya harus bewarna netral seperti hitam atau coklat. Sebab, varian warna terang seperti biru, putih, atau hijau, dapat menunjang penampilan Anda tanpa harus terlihat berlebihan.

Tingginya kebutuhan wanita Indonesia terhadap produk eyeliner menginspirasi label kosmetik, Make Over, menambah tujuh varian eyeliner bentuk pensil dengan warna terang.

Nah, sebelumnya, Make Over telah meluncurkan empat warna netral eyeliner di pasaran. 

"Mata adalah bagian penting dalam riasan wajah. Kami berharap, wanitandapat memilih warna eyeliner yang sesuai dengan karakter mereka dan menghasilkan statement melalui tampilan make up yang intens," ujar Mutiara Annisa, Public Relations Manager Make Over, di jumpa pers Indonesia Fashion Week, JCC, Jakarta, Kamis (11/3/2016). 

Mutiara juga mengkalaim bahwa eyeliner dari Make Over memiliki tujuh kelebihan, yakni pilihan warna beragam dari ungu, biru, silver, hijau, emas, biru, putih, hitam, dan coklat. 

Kelebihan lainya, eyeliner terbaru ini memiliki ragam warna yang intens, tahan lama, bertekstur lembut, memiliki fungsi ganda sebagai eye shadow base antiluntur.

Demi menghasilkan riasan mata yang menonjol, Anda bisa memadukan eyeliner Make Over ini dengan eyeshadow berona serupa. Selain itu,  bisa juga sama sekali tida mengenakan eyeshadow.

Produk pelengkap kosmetik ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 80.000.

KOMPAS.com --
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.