Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Beda dengan Pilihan "Eyeliner" Warna Terang

Kompas.com - 11/03/2016, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Eyeliner tak selamanya harus bewarna netral seperti hitam atau coklat. Sebab, varian warna terang seperti biru, putih, atau hijau, dapat menunjang penampilan Anda tanpa harus terlihat berlebihan.

Tingginya kebutuhan wanita Indonesia terhadap produk eyeliner menginspirasi label kosmetik, Make Over, menambah tujuh varian eyeliner bentuk pensil dengan warna terang.

Nah, sebelumnya, Make Over telah meluncurkan empat warna netral eyeliner di pasaran. 

"Mata adalah bagian penting dalam riasan wajah. Kami berharap, wanitandapat memilih warna eyeliner yang sesuai dengan karakter mereka dan menghasilkan statement melalui tampilan make up yang intens," ujar Mutiara Annisa, Public Relations Manager Make Over, di jumpa pers Indonesia Fashion Week, JCC, Jakarta, Kamis (11/3/2016). 

Mutiara juga mengkalaim bahwa eyeliner dari Make Over memiliki tujuh kelebihan, yakni pilihan warna beragam dari ungu, biru, silver, hijau, emas, biru, putih, hitam, dan coklat. 

Kelebihan lainya, eyeliner terbaru ini memiliki ragam warna yang intens, tahan lama, bertekstur lembut, memiliki fungsi ganda sebagai eye shadow base antiluntur.

Demi menghasilkan riasan mata yang menonjol, Anda bisa memadukan eyeliner Make Over ini dengan eyeshadow berona serupa. Selain itu,  bisa juga sama sekali tida mengenakan eyeshadow.

Produk pelengkap kosmetik ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 80.000.

KOMPAS.com --
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com