Kompas.com - 24/03/2016, 20:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Terlahir dari orangtua legendaris yang memberikan pengaruh besar di ranah musik dunia, Frances Bean Cobain, paham benar bagaimana berbusana kasual tanpa menanggalkan identitas seorang anak perempuan dari salah satu musisi ikonik, Kurt Cobain.

Hadir untuk mendukung sang ibu, Courtney Love, pada acara Liberatum Women in Creativity di London, Inggris, Frances tampil hadir dan menarik perhatian para undangan.

Padanan kemeja putih transparan dan celana ketat hitam yang dikenakan oleh Frances, terbilang sangat kasual tetapi tak bisa dimungkiri ampuh membuat kepala menoleh beberapa kali ke arahnya.

Riasan wajah yang sengaja dipulas dengan kesan gelap, sukses menggenapkan kesan rocker chic pada keseluruhan penampilan.

Lipstik berwarna merah gelap dan riasan smokey eyes ringan yang dikenakan Frances, benar-benar mengimplementasikan gaya grunge kekinian dan tidak berlebihan.

Frances pun melengkapi penampilannya dengan tas bertali rantai perak warna hitam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Vogue
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.