Kompas.com - 29/03/2016, 21:05 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Memilih pasangan, terutama calon pasangan hidup, bukan perkara mudah. Sebab, jika Anda tidak mengandalkan hati dan insting, bisa jadi pria idaman Anda bukanlah orang yang tepat untuk membangun rumah tangga.

Berikut ini lima gelagat pria tidak serius dalam menjalani hubungan:

Si dia sering menggoda tapi tak pernah mengajak kencan

Si dia rekan kerja satu kantor dengan Anda. Setiap hari, dia selalu memuji pilihan busana Anda dan sering membantu Anda menyelesaikan pekerjaan.

Jangan percaya segala “modus” penuh kata-kata manisnya. Sebab, jika dia tidak pernah mengajak Anda kencan, bisa jadi dia telah memiliki pasangan, atau tidak memiliki niat baik dengan Anda.

Si dia mengaku tak ingin jalani hubungan eksklusif

Awal pendekatan, si dia jelas-jelas mengatakan bahwa dirinya bukan tipe pria yang menyukai hubungan asmara eksklusif. Apa yang harus Anda lakukan? Segera ambil langkah seribu dan tinggalkan.

Si dia mengaku tak pernah jatuh cinta

Pria yang mengaku tak pernah jatuh cinta, acap kali membuat wanita tertantang. Ya, Anda jadi tersanjung karena dia dekat dengan Anda sehingga timbul keinginan untuk menjinakkan hatinya agar jatuh cinta.

Percayalah, pria yang tak pernah jatuh cinta, berarti dia memiliki tak ingin terlibat lebih dalam dengan cinta. Terutama jika pria itu telah berusia lebih dari 40 tahun. Jangan pikir panjang, segera menjauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber SELF
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.