Kompas.com - 10/04/2016, 10:02 WIB
Gaya busana Jennifer Lawrence selalu mengutamakan kenyamanan dan kecantikan. COSMOPOLITAN.COMGaya busana Jennifer Lawrence selalu mengutamakan kenyamanan dan kecantikan.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Masih ingat dengan gaun merah yang dikenakan oleh Jennifer Lawrence di ajang penghargaan Golden Globe?

Gaun merah dengan aksen cutting di bagian pinggang rancangan Dior tersebut sempat didaulat sebagai busana terbaik di ajang Golden Globe.

Namun demikian, Jennifer Lawrence mengaku bahwa sebenarnya gaun tersebut bukan pilihan utama darinya.

"Gaun itu adalah gaun cadangan. Rencana utama adalah gaun yang tak dapat aku kenakan karena musim penghargaan selalu sama dengan siklus menstruasiku," ungkap Lawrence.

Aktris peraih piala Oscars ini mengatakan bahwa alasan memilih gaun merah tersebut karena memiliki siluet longgar pada bagian depan.

"Aku tak perlu khawatir, gaun yang lain sungguh sangat ketat. Aku tak ingin uterusku tertekan sepanjang waktu. Aku tak mau memakainya," ujarnya.

Jika diperhatikan, Lawrence memang lebih sering mengenakan gaun berpotongan longgar ke bawah saat ajang penghargaan film bergengsi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ternyata, sama seperti wanita lainnya, Lawrence juga memilih busana yang aman dan nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.