Kompas.com - 14/04/2016, 07:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

 

 

KOMPAS.com -- Bekerja di perusahaan teknologi seperti Google, bisa jadi merupakan impian banyak profesional muda. 

Sebab, tak bisa dimungkiri bahwa banyak kabar positif mengenai asyiknya bekerja di Google, mulai dari kompensasi bulanan dan fasilitas kesejahteraan lainnya.

Tahukah Anda bahwa Google sebenarnya memiliki keuntungan lain yang ditawarkan bagi para karyawannya, seperti yang diceritakan oleh Bella Wibowo, Comunnity Manager, Google Indonesia, yang ditemui Kompas Female di acara Women Will Google, Women 2.0: Wanita dan Teknologi di restoran Blue Jasmine, Jakarta, Selasa (12/4/2016) silam. 

"Kita kesampingkan semua benefit yang dipikirkan orang-orang seperti pekerjaanya enak dan kantornya bagus dan lainnnya. On the top of my head, keuntungannya itu karena kita bekerja dengan orang-orang yang bisa disebut terpilih, itu memacu kita untuk terus menjadi lebih baik," ujar Bella. 

Kemudian, Bella mengisahkan dari pengalaman pribadinya, dia belajar sangat banyak di Google dan pengetahuan meningkat tiap hari.

"Kalau di flashback, saya di sini bekerja juga untuk membantu orang, tidak hanya untuk membantu perusahaan untuk untung lebih," jelasnya.

Nah, bagi Anda yang bermimpi untuk bekerja di Google. Sekarang, saatnya untuk memantapkan mimpi dan mulai mencoba melamar pekerjaan ke Google, dengan cara rajin mencari lowongan yang ada di Google Careers.   

  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.