Kompas.com - 19/05/2016, 19:34 WIB
Pangeran William (tengah), Duchess of Cambridge (kiri) dan Pangeran George pada hari pembaptisan Putri Charlotte, di Sandringham, Inggris. APPangeran William (tengah), Duchess of Cambridge (kiri) dan Pangeran George pada hari pembaptisan Putri Charlotte, di Sandringham, Inggris.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Pangeran William membuktikan bahwa dia merupakan ayah yang bisa diandalkan.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah acara sosial, Pangeran William mengungkapkan caranya menidurkan kedua buah hatinya, yaitu Pangeran William dan Putri Charlotte.

Calon raja Inggris tersebut mengatakan bahwa Pangeran George sangat aktif dan jarang mengantuk sehingga sulit sekali menidurkannya.

Namun, Pangeran William memiliki trik mutakhir dalam membuat Pangeran George merasa rileks sehingga mengantuk, yakni menyalakan air keran.

Siapa sangka bunyi gemericik air dari keran bisa membuat sang pangeran kecil tersebut terbuai dan tidur.

Cara serupa juga diterapkan olehnya terhadap Putri Charlotte.

“Charlotte bukan bayi yang sering menangis, tetapi bunyi air keran selalu berhasil membuatnya tertidur,” ujar Pangeran William.

Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry secara kompak hadir dalam acara peresmian program sadar kesehatan bernama Heads Together.

Program tersebut bekerja sama dengan sejumlah organisasi nonprofit untuk meningkatkan kesadaran rakyat Inggris terhadap diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.