Kompas.com - 20/05/2016, 19:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Hilir mudik pemberitaan mengenai Melania Trump semakin berwarna seiring dengan perjalanan suaminya, Donald Trump, menuju kursi kepresidenan Amerika Serikat.

Salah satu artikel pernah mengabarkan bahwa Melania benci botoks. Lalu, saat pernikahannya dengan Trump, dia mengenakan gaun pengantin dari rumah mode Dior senilai 100.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 1,3 miliar.

Beberapa waktu lalu, Melania membuka pintu rumahnya untuk wawancara eksklusif dengan majalah Du Jour. Rumah yang dimaksud adalah griya tawang (penthouse) di lantai 66 Trump Tower yang berlokasi di area Fifth Avenue, kawasan superelit di New York, AS.

Ternyata, keseharian sang calon ibu negara AS ini, sesuai dengan prediksi publik, yakni mewah, kaya raya, dan serba ada.

Melania mengenakan sepatu rancangan Christian Louboutin di rumah. Louboutin merupakan sepatu yang dikenal sebagai label favorit para wanita sosialita kaya raya.

Bertemua dengan reporter Mickey Rapkin dari Du Jour, Melania memilih mengenakan mantel dari Chanel, sepasang celana jeans koleksi The Row, dan sepatu Loubutin, dan cincin berlian 25 karat-nya yang tersohor itu.

Kediaman Trump adalah sejumlah ruangan sarat kemewahan dan kemegahan yang bertalu-talu tanpa batas, semua saling melengkapi, mulai dari koleksi seni bernilai tinggi, sofa besar berbodir benang emas, dan dekorasi hasil penataan profesional yang pastinya dibayar sangat mahal.

“Sangat cantik,” ujar Melania mengenai pemandangan Central Park yang terpampang dari balkon rumahnya tersebut.

“Lama-lama pasti terbiasa, tetapi kamu tahu, ini selalu istimewa, terutama di musim sekarang, sangat cantik,” imbuhnya mengenai keindahan taman Central Park.

Satu hal yang langsung Anda sadari mengenai kediaman pasangan Trump ini adalah semua perlengkapan dan dekorasi berpusat pada kebahagiaan putra mereka, Baron.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Racked
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.