Kompas.com - 30/05/2016, 19:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Rolex merilis koleksi jam tangan terbaru dengan edisi terbatas untuk Anda yang memiliki anggaran tanpa batas, koneksi terbaik, dan memiliki citra sesuai dengan nilai-nilai label Rolex, tetapi jika tidak,  lupakanlah.

Para perajin dan perancang dari Rolex sangat familiar dengan koleksi yang hadir di pasaran untuk kalangan terbatas.

Pecinta aksesori papan atas selalu menunggu koleksi jam tangan Rolex terbaru yang diproduksi dalam jumlah tertentu. Praktis, tidak semua orang kaya bisa mendapatkannya.

Tahun ini, Rolex merilis lini ikonik, Oyster Perpetual Cosmograph Daytona.

Koleksi ini kali pertama dilansir pada tahun 1960 silam khusus untuk pebalap mengatur waktu putaran. Dahulu, koleksi ini memiliki perbaikan untuk mengakumulasi respon waktu selama masa balapan berlangsung.

Pada koleksi teranyarnya ini hadir fitur Cerachrom, materi eksklusif anti-goresan berwarna hitam pekat yang tidak akan pudar seiring waktu, sehingga lebih mudah untuk membaca jarak dan kecepatan saat berkendara.

Koleksi ini ditawarkan dengan harga 12.400 dollar AS atau lebih kurang Rp 167 juta.

Uniknya, tidak semua kolektor atau Anda yang memiliki banyak uang diizinkan membeli Oyster Perpetual Cosmograph Daytona.

Namun, jika Anda benar-benar berminat, Rolex telah menyediakan daftar tunggu yang mencapai dua hingga lima tahun.

Pasalnya, koleksi Oyster ini hanya diperbolehkan dibeli oleh mereka dengan koneksi baik, latar belakang impresif, dan tentu saja anggaran belanja yang tidak bertepi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GQ
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.