Kompas.com - 20/06/2016, 20:09 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.COM -- Priyanka Chopra sering menjadi berita berkat kecantikan dan talentanya, apalagi sejak membintangi serial televisi Amerika Serikat Quantico. Namun, baru kali ini wanita berusia 33 tahun ini menjadi pusat perhatian karena ketiaknya.

Jumat (17/6/2016) kemarin, Chopra mengunggah fotonya sebagai sampul majalah Maxim India bulan Juni/Juli 2016 ke akun Twitternya.

Difoto oleh fotografer mode Nick Saglimbeni, pada awal ketika diunggah, foto Chopra dalam bodysuit hitam tersebut mendapat banyak pujian. Namun, dengan segera opini berbalik arah.

Banyak pengguna Twitter yang menyadari keanehan ketiak Chopra yang terlalu sempurna dan mulus seperti boneka plastik Barbie.

Salah satunya, @chillilemonwine menulis, “Ketiak Priyanka Chopra di sampul Maxim sangat tidak realistis”.

Sementara itu, @yanizahar menulis, “Aku membaca bagaimana mereka mengubah ketiak Priyanka menjadi sempurna dan tidak realistis dan wow, ternyata ada ekspektasi khusus terhadap ketiak.”

Ketiak Chopra yang lebih realistis.

Dengan adanya foto-foto ketiak Chopra yang lebih realistis, kecurigaan terhadap adanya penggunaan Photoshop dalam sampul Maxim tersebut semakin tinggi.

Hingga kini, baik aktris Bollywood tersebut dan majalah Maxim India belum berkomentar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.