Kompas.com - 28/06/2016, 17:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Biasanya, jika seseorang melakukan tata rias, tentunya untuk mempercantik tampilan wajah sehingga terlihat lebih sempurna.

Paling tidak, biasanya penataan rias wajah yang maksimal diterapkan saat ingin menghadiri sebuah acara atau pun pesta formal.

Namun, seorang wanita bernama Lucia Pittalis, menata rias wajahnya supaya terlihat mirip dengan wajah orang lain.

Melihat hasil karyanya, tak berlebihan menyimpulkan bahwa Pittalis memiliki bakat seni rias wajah yang dramatis.

Salah satu karyanya yang tersebar secara viral adalah mengubah wajahnya sendiri menjadi selebriti bahkan Ratu Elizabeth.

Memang sebelumnya ada pula beberapa blogger asal Korea yang juga mengubah dirinya menjadi Taylor Swift dan juga merubah menjadi Dory yang ada dalam Finding Nemo, yang sangat mirip.

Lucia mengunggah hasil transformasi yang dilakukannya ini, sebelum dan sesudah melakukan tata rias.

Tampak jelas, Pittalis terampil adalm membuat shading wajah sehingg bisa memanipulasi dan merubah wajahnya.

Kontur wajah yang dibuat pun menjadi sangat mirip dengan selebriti-selebriti tersebut. Terutama wajah sang Ratu Elizabeth.

Wajahnya dibuat sangat mirip dengan sang ratu, tatanan busana dan topi yang semakin membuat Lucia benar-benar mirip dengan tokoh yang ditirunya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.