Kompas.com - 29/06/2016, 17:05 WIB
Ashley Graham dalam koleksi terbaru Additional Elle. DAILYMAIL.COMAshley Graham dalam koleksi terbaru Additional Elle.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Kehadiran Ashley Graham (28) sebagai model berukuran tubuh plus telah memberikan warna dan motivasi pada wanita di seluruh dunia untuk tampil lebih percaya diri.

Terpilihnya Graham sebagai salah model di Pekan Mode New York telah membuatnya resmi sejajar dengan para model dunia lainnya.

Kesuksesan Graham terus berlanjut dan yang paling terbaru adalah menjadi model utama untuk label lingerie asal Kanada bernama Addition Elle.

Label ritel yang khusus menciptakan lingerie untuk wanita bertubuh padat, sangat berjasa dalam mengangkat popularitas Graham.

Pasalnya, Addition Elle merupakan label pertama yang memilih Graham sebagai model di awal karier model asal Nebraska, AS, tersebut.

Beberapa waktu lalu, Addition Elle merilis koleksi terbaru mereka yang mengutamakan kenyamanan dan sejumlah bra untuk aktivitas harian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Padanan bra dan panties yang ditawarkan bermula dari harga 60 poundsterling atau setara dengan Rp 800.000.

“Koleksi ini buat semua wanita. Aku percaya kecantikan itu tanpa batas, tidak ada aturan ukuran, dan seksi itu sejauh cara berpikir Anda,” ujar Graham.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Daily Mail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.