Kompas.com - 17/07/2016, 19:35 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Banyak orang menghabiskan sejumlah uang untuk melakukan perawatan wajah agar lebih muda. Sebenarnya, Anda bisa memanfaatkan bahan alami secara teratur demi mendapatkan kulit cantik impian Anda

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, asal Anda bisa terapkan masker alami pada wajah secara teratur.

Ketika Anda ingin membuat face pack , maka Anda harus mempersiapkan nasi sebanyak dua sendok makan, madu satu sendok makan, dan susu dua sendok makan.

Ketiganya digunakan sebab bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit dan juga meningkatkan elastisitas pada kulit Anda.

Selain itu, bahan-bahan tersebut juga bisa meremajakan sel-sel penuaan pada kulit, seperti halnya keriput, dan bintik-bintik halus.

Lalu, untuk membuat masker, Anda bisa campurkan ketiga bahan tersebut dengan blender. Giling hingga merata untuk mendapatkan campuran yang baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, aplikasikan pada wajah Anda dan biarkan masker meresap pada wajah selama 15 menit.

Terakhir,  bilas dengan air dingin dan sabun hingga bersih.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BOLDSKY
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.