Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2016, 14:03 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com — Berbeda dengan busana wanita, model busana pria cenderung tidak memiliki terlalu banyak model. Biasanya, pria hanya mempunyai pilihan kemeja, kaus, jaket, celana pendek, dan celana panjang.

Padahal, pria juga memiliki minat soal mode. Selain tampak menarik, mereka ingin memakai busana yang nyaman untuk bekerja dan bepergian.

Untuk memenuhi kedua kebutuhan tersebut, pria sering kali mengenakan kemeja. Sebab, kemeja dapat digunakan dalam berbagai situasi.

Sayangnya, kebanyakan kemeja yang dijual di pasaran berbahan katun.

Bahan katun ini tidak cukup cepat dalam menyerap keringat dan karena pria memproduksi lebih banyak keringat dibandingkan wanita, pola-pola bekas keringat pun muncul pada kemeja.

Sebuah kejadian yang memalukan bukan? Apalagi bila hal ini terjadi saat Anda dan pasangan sedang makan malam romantis.

Sebuah solusi yang diajukan oleh Minimal Men adalah kemeja dengan bahan rajut.

Disebut Z-shirt, Hesty Halim, General Manager Minimal, berkata kepada Kompas.com di gerai Minimal Grand Indonesia, Rabu (27/7/2016), "Kemeja ini menyerap keringat dan cepat mengering."

Sesuai untuk pria yang aktif, kemeja ini dapat membantu menjaga punggung dan ketiak pasangan Anda tetap kering walaupun harus berhadapan dengan mertua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com