Kompas.com - 29/07/2016, 14:03 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

 

KOMPAS.com — Berbeda dengan busana wanita, model busana pria cenderung tidak memiliki terlalu banyak model. Biasanya, pria hanya mempunyai pilihan kemeja, kaus, jaket, celana pendek, dan celana panjang.

Padahal, pria juga memiliki minat soal mode. Selain tampak menarik, mereka ingin memakai busana yang nyaman untuk bekerja dan bepergian.

Untuk memenuhi kedua kebutuhan tersebut, pria sering kali mengenakan kemeja. Sebab, kemeja dapat digunakan dalam berbagai situasi.

Sayangnya, kebanyakan kemeja yang dijual di pasaran berbahan katun.

Bahan katun ini tidak cukup cepat dalam menyerap keringat dan karena pria memproduksi lebih banyak keringat dibandingkan wanita, pola-pola bekas keringat pun muncul pada kemeja.

Sebuah kejadian yang memalukan bukan? Apalagi bila hal ini terjadi saat Anda dan pasangan sedang makan malam romantis.

Sebuah solusi yang diajukan oleh Minimal Men adalah kemeja dengan bahan rajut.

Disebut Z-shirt, Hesty Halim, General Manager Minimal, berkata kepada Kompas.com di gerai Minimal Grand Indonesia, Rabu (27/7/2016), "Kemeja ini menyerap keringat dan cepat mengering."

Sesuai untuk pria yang aktif, kemeja ini dapat membantu menjaga punggung dan ketiak pasangan Anda tetap kering walaupun harus berhadapan dengan mertua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.